Bupati Kotabaru Sayed Jafar Alaydrus Adakan Halal Bihalal Di Kediamannya Di Kota Balikpapan

Kalimantan24.com - Bupati Kota Baru, Kalimantan Selatan, H. Sayed Jafar Alaydrus menggelar halal bihalal bersama warga di kediamannya di Jalan Riko, Kampung Baru Tengah, Kecamatan Balikpapan Barat, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.Sabtu (29/04/2023)

Momen ini merupakan tradisi dalam keluarga besarnya, kendati ia sudah sukses dalam kancah politik menjadi orang nomor satu di Kabupaten Kota Baru, Kalimantan Selatan,

Ia tak pernah melupakan momen kebersamaan bersama warga di lingkungan tempat ia dibesarkan.

H. Sayed Jafar Alaydrus merupakan pria kelahiran Kota Baru, Kalimantan Selatan 17 Maret 1962. 

Ia merantau ke Kota Minyak Balikpapan sejak tahun 1970-an, ia dibesarkan dan bersekolah hingga sukses menjadi seorang pengusaha di bidang perkapalan.

Dengan kesuksesan usahanya, pria yang cukup dikenal dengan pekerja keras dan familiar di kalangan masyarakat ini pun masuk ke kancah politik di tanah kelahirannya, dan sukses meraih kursi Bupati di Kabupaten Kota Baru selama dua periode sejak tahun 2016 hingga sekarang.

Kesuksesan yang ia raih di dunia politik pun tak membuatnya lupa dengan kampung halaman dimana ia dibesarkan, 

Sesekali ia menyempatkan diri pulang kampung untuk bersilaturahmi bersama keluarga besarnya dan masyarakat. Terlebih di momen Idulfitri, ia rutin menggelar halal bihalal bersama masyarakat Kampung Baru.

Di kediaman H. Sayed Jafar masyarakat datang silih berganti untuk bersilaturahmi. Di sisi lain, sebagian masyarakat mengabadikan foto bersama.

“Momen halal bihalal ini merupakan tradisi di keluarga kami yang dilaksanakan rutin satu minggu setelah Hari Raya Idulfitri. Kita ngumpul bersama keluarga dan masyarakat dimana tempat saya dibesarkan,” ujar H. Sayed Jafar Alaydrus di kutip media ini dari suaradotcom. 

Ia menuturkan, kendati dirinya sudah sukses menjadi seorang Bupati, tapi ia tidak pernah melupakan kampung halaman dimana ia dibesarkan. Terlebih lagi kepada masyarakat di lingkungan di Kampung Baru.

“Walaupun saya sudah menjadi Bupati di Kota Baru, saya tidak akan pernah melupakan Kota Balikpapan, terutama di Kampung Baru. Karena saya dibesarkan di Balikpapan, mulai dari sekolah hingga menjadi seorang pengusaha,” Tandasnya.

Editor    : Red K24
Lebih baru Lebih lama