Di Temukan Terluka Parah Oleh Karyawan Hotel Pelangi, Di Duga Gadis Ini Di Aniaya Teman Prianya

Kalimantan24.com - Seorang perempuan bernama Evi Kartika(25), ditemukan petugas hotel dengan kepala bercucuran darah di kamar 307 Hotel Pelangi, Jalan Sutoyo S, Teluk Dalam, Banjarmasin Tengah, Minggu (30/4/2023).

Informasi yang di dapat media ini Evi Kartika merupakan warga Skip Lama, Antasan Besar, Banjarmasin Tengah.

Sebelumnya Evi Kartika menurut salah satu petugas hotel ceck in bersama seorang teman laki-lakinya.Evi Kartika di duga menjadi korban penganiayaan teman lakinya

Evi Kartika ditemukan tergeletak oleh salah seorang karyawan hotel bernama Adit (22).

"Saat didapati terkapar, tanpa celana. Tapi masih bernyawa," kata Adit Kepada petugas kepolisian, emergency dan awak media.

Menurut Adit sebelumnya ia mendengar ada percekcokan antara Evi Kartika dengan teman laki-lakinya.

"Cewek nie sempat berteriak minta tolong," ungkapnya.

Namun saat ia datangi dan pintu digedor, suara dari dalam seketika hening. 

"Kami gedor berkali-kali, tetap tak ada yang menyahut. Kami pun menjauh," ungkapnya.

Adit menjelaskan kapan menemukan Evi Kartika dalam kondisi yang bersimbah darah.

"Ketika saya ingin mengganti sprei di kamar lain,  ketika itu saya lewat di depan kamar 307, lalu saya melihat Evi sudah tergeletak dengan kepala mengeluarkan darah. Kemudian saya langsung menutupi tubuh yang terbuka dan mencari pertolongan kemudian memanggil ambulance," tandasnya.

Tidak berapa lama ambulance yang bersamaan juga dengan pihak kepolisian datang ke lokasi kejadian.

Kemudian Petugas Polisi langsung melakukan olah TKP, sedang korban  Evi Kartika dibawa ke Rumah Sakit Ulin Kota Banjarmasin untuk mendapatkan pertolongan.

Kepada awak media Kepala Polsekta Banjarmasin Tengah, Kompol Pujie Firmansyah, melalui Kanitreskrim, Iptu Hendra Agustian Ginting, mengatakan, pihaknya saat ini masih melakukan tahap lidik terhadap pelaku. 

Informasi terkini Korban Evi Kartika menyatakan "Ingin berusaha menghubungi keluarganya namun tidak bisa karna HP Korban di bawa oleh teman laki-laki yang menganiayanya."

Editor  : Red K24


Lebih baru Lebih lama