Jenazah Kasat Narkoba Jaktim Buddy Alfrits Yang Di Duga Ketabrak Kereta Di Jemput Keluarga Di RS Polri

Kalimantan24.com- Jenazah Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur Buddy Alfrits Towoliu telah selesai divisum di RS Polri. 

Informasi yang di peroleh media ini Pihak keluarga mulai berdatangan ke Instalasi Kedokteran Forensik RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur pada Sabtu (29/4/2023) pukul 18.30 WIB,

Jenazah Buddy pun dijemput keluarga dan akan dibawa keluarga ke rumah duka Sentosa.Mulai pukul 18.00 WIB  keluarga melakukan doa bersama. 

Mobil jenazah bertuliskan Rumah Duka dan Krematorium Sentosa juga sudah siaga untuk membawa jenazah ke rumah duka di RSPAD Gatot Soebroto.

Tepat pukul 18.45 WIB, keluarga inti yang terdiri dari istri, anak, beserta keluarga besar masuk ke rumah duka untuk melihat Jenazah Buddy Alfrits Towoliu untuk terakhir kalinya sebelum dilakukan penutupan peti jenazah.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur AKBP Buddy Towoliu ditemukan meninggal dunia. Dirinya diduga ketabrak kereta api.

Hal ini dibenarkan oleh Kanit Gakkum Satlantas Jaktim Iptu Darwis.

"(Di duga Anggota ketabrak kereta) Iya, iya," katanya kepada awak media, Sabtu (29/4/2023).

"(Anggota) Polres Jakarta Timur," sambungnya.

Belum diketahui kronologi kejadian sebenarnya dan Polisi masih melakukan penyelidikan.

"Masih dalam penyelidikan, ke Polres ya," pungkasnya.

Di ketahui bahwa saat di temukan tubuh korban tergeletak di atas rel kereta api. Korban merupakan mantan Kanit 1 Jatanras Polda Metro Jaya.(*)

Editor : Red K24
Lebih baru Lebih lama