Acil Tanusi Petugas Peminta Sumbangan Masjid Meninggal Di Tempat, Penabraknya Vario 150 Kabur

Pewarta : Haji Irfani 
Editor     : Redaksi K24

BATI-BATI - Jemaah Mesjid Al-Mujahidin dan warga Desa Nusa Indah RT O9 merasakan duka mendalam dan tidak bisa di bayangkan.

Pasalnya seorang relawan pencari dana untuk pembangunan mesjid Al Mujahidin ,Nusa Indah meninggal saat menjalankan tugasnya karna mengalami laka lantas saat melakukan kegiatan pengumpulan dana sumbangan tepat di depan Mesjid yang sedang di bangun tersebut.

Laka lantas itu menimpa Acil Tanusi,Tepat di Depan Mesjid Al Mujahidin Jalan Ahmad Yani ,Desa Nusa Indah RT 09 RW 01, Bati-Bati ,Tanah Laut, Kejadian tragis itu sekira pukul 09.00 Wita pagi, Selasa, 16/05/2023.
Kepada wartawan Kasatlantas Polres Tanah Laut AKP Supriatno, membenarkan kejadian laka lantas itu yang merenggut nyawa Acil Tanusi tersebut.

"Betul , Akibat kecelakaan tersebut Acil Tanusi Meninggal Dunia di Tempat. " jelas AKP Supriatno.

AKP Supriatno memaparkan Kronologis kejadian laka lantas itu.

Peristiwa laka itu terjadi di Jalan Ahmad Yani di depan Mesjid tempat kegiatan meminta sumbangan kepada pengguna jalan yang melintas. 

Saat itu sekira pukul 09.00 Wita Ada Seorang Pengendara Sepeda Motor Vario 150 Warna hitam yang identitasnya tidak diketahui datang dari arah Pelaihari menuju Banjarbaru dengan kecepatan lumayan tinggi.

Saat di TKP, sepeda motor Vario berusaha mendahului sebuah mobil Honda Brio Warna putih yang identitas pemiliknya belum diketahui.

"Pada posisi tersebut tepat di tengah badan jalan ada saudari Tanusi yang sedang berdiri meminta sumbangan untuk Masjid, sehingga sepeda motor Vario mengenai badan Acil Tanusi,  Dan Acil Tanusi pun terpental ke badan jalan sebelah kanan dari arah Pelaihari menuju Banjarbaru." ungkapnya.

Naasnya Acil Tanusi  terlempar dan jatuh di atas kap Mobil Daihatsu Xenia warna Hitam No.Pol DA 1193 WD yang ada di lajur kanan.

" Saudari Tanusi terlempar dan jatuh di atas kap mobil Daihatsu  Xenia yang ada di di lajur kanan, yang dikemudikan oleh Raden Roro Peny Pramoniwaty yang saat itu melintas dari arah Banjarbaru menuju Pelaihari." Katanya.

Akibat benturan dari laka lantas itu Acil Tanusi pun meninggal di tempat.

Pengendara Motor Vario 150 yang menabrak Acil Tanusi Kabur entah kemana dan masih belum di ketahui Identitasnya. Kejadian dan Pelaku Tabrak lari tersebut masih dalam lidik kepolisian.



 
Lebih baru Lebih lama