BREAKING NEWS : Mayat Laki-Laki Yang Di Temukan Di Wilayah Desa Batakan Tala,Di Evakuasi Dengan Motor


Editor    : Redaksi
Kalimantan24.com - Sesosok Jenazah laki-laki di temukan di sepunggur keturunan, masih wilayah desa Batakan, Kecamatan Panyipatan, Kabupaten Tanah Laut (Tala), Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Senin (29/5/2023) sore.

Jenazah atau mayat laki-laki yang di temukan warga tersebut tidak menggunakan selembar kain pun, kondisinya sudah sangat memprihatinkan.


Informasi yang di himpun oleh media ini kalau di lihat dari postur tubuh mayat tersebut bertubuh pendek, mata dan telinganya hilang dan giginya tidak utuh lagi alias protol.

Mayat tersebut di evakuasi dari Sepunggur Keturunan masih wilayah desa Batakan namun berbatasan dengan Sebuhur, Kecamatan Jorong.

Karna akses jalan yang sulit terpaksa mayat tersebut di evakuasi ke pantai batakan yang jaraknya kurang lebih 10 Kilometer menggunakan Sepeda Motor.

Mayat di evakuasi menggunakan Sepeda Motor oleh Kepala Dusun 1 Bapak Syarif, pengelola Pantai Batakan Baru Bapak Hasanul dan dua warga Ulis serta Ambar.


Kepada Awak media  Kapolsek Panyipatan, Iptu Sulkani mayat tersebut akan di bawa ke Rumah Sakit Haji Boejasin Sarang Halang Pelaihari.

"Mayat ini akan di bawa ke Rumah Sakit Hadji Boejasin Pelaihari, Untuk Di Visum dan Di Identifikasi" Ungkap Kapolsek.


Saat berita ini di naikkan jenazah laki-laki mr x sudah di bawa oleh Unit Ambulan 119 menuju ke Rumah Sakit Hadji Boejasin Pelaihari.

Lebih baru Lebih lama