Sebuah Mobil Inova Hitam Gosong Terbakar Di SPBU Plajau Batulicin, Di Duga Buat Langsir BBM

Kalimantan24 - Sebuah Mobil Inova warna hitam milik Arbani terbakar hebat saat melakukan pengisian BBM jenis Pertalite di SPBU Plajau RT.02 Sarigadung Kecamatan Simpang Empat Batulicin kabupaten Tanah Bumbu Sekira pukul 16.15 Wita. Jum'at (26 /05 /23).

Berikut Video Amatir Warga, Klik2 kali Untuk Melihat :

Dari rekaman video amatir warga yang di dapat media ini, api berkobar sangat besar membakar mobil  Inova yang berada di samping dispenser pengisian bahan bakar minyak tersebut.

Warga sekitar SPBU tersebut menduga mobil tersebut di gunakan untuk melakukan Plangsiran BBM jenis pertalite. Di duga ada korsleting dari mesin dispenser pengisian BBM dan Api langsung menyambar ke tangki mobil Inova hitam tersebut. 



Mendapat Laporan warga Petugas pemadam kebakaran setempat bergerak cepat memadamkan Api yang terlanjur melahap mobil tersebut.


Baik Petugas dari Damkar Pemkab Tanah Bumbu maupun dari Petugas Damkar PT. Jhonlin Group  bahu membahu memadamkan api ,sehingga api dengan cepat di lokalisasi untungnya yang terbakar hanya mobil Inova hitam itu dan satu dispenser SPBU tersebut.

Setelah berjibaku kurang lebih 1 jam tepatnya pukul 17.15 Wita , akhirnya petugas bisa menjinakkan api yang membuat gosong mobil Inova itu dan juga mengenai Dispenser Pengisian BBM  di SPBU tersebut.


Berdasarkan data yang diperoleh media ini, Taksiran kerugian  akibat kebakaran tersebut mencapai 500 juta. Untuk penyebab nya sementara di duga korsleting di mesin dispenser pengisian BBM, Kepastiannya pemicu kebakaran tersebut masih di selidiki pihak kepolisian setempat. (Red)




Lebih baru Lebih lama