"EGREK BERDARAH" Di Duga Khilaf Seorang Buruh Panen Sawit Di PTPN 13 Pelaihari, Bunuh Istri Sendiri

Kalimantan24.com - Warga Desa Pemuda Kecamatan Pelaihari geger karna ada kabar terjadi pembunuhan di Mess/Komplek Perumahan PTPN 13 Pelaihari Tanah Laut, Senin (1/5/2023)Sekira jam 20.15 wita.

Informasi yang di peroleh dan di himpun media ini Ada seorang perempuan berinisial SR (40) meninggal dunia dengan luka di leher. Perempuan itu diduga dibunuh oleh Suaminya sendiri yang ber inisial M (45).

M adalah buruh panen di perkebunan sawit PTPN 13 yang berlokasi di beberapa desa di bekas perkebunan tebu di wilayah kecamatan Pelaihari Tanah Laut.
Dari Video yang di peroleh Redaksi Media ini nampak seorang pria yaitu M (Pelaku) memeluk seorang wanita SR (Korban) terbujur kaku di lantai nampak tak bernafas lagi.

Korban SR ditutupi kain sarung hijau motif kotak-kotak. Sementara diduga pelaku M meratap di sampingnya.
Menurut warga sekitar kejadian itu terjadi sepulang M sang suami pulang dari berkerja terjadilah percekcokan dengan istrinya SR yang di Duga karna masalah internal keluarga.

Karna saking sengitnya cekcok itu M sang suami yang kebetulan menenteng alat panen yaitu Egrek DIDUGA KHILAF SAKING EMOSINYA Tanpa Sadar melayangkan Egrek yang di bawanya ke arah sang istri SR tersebut.

Tak Ayal SR sang istri terluka di leher dan tewas seketika di tempat. Melihat Istrinya terkapar M sadar kalo inya telah Khilaf dan terbawa emosi sehingga istrinya SR Tewas di Tangannya sendiri.

M pun menyesal atas ke khilafannya itu sehingga dalam rekaman video yang beredar memeluk dan meminta maaf pada SR sang istri yang sudah tidak bernyawa lagi.
Warga yang mengetahui hal itu pun memvideokan dan membagikan ke grup-grup info dan emergency whatsapp dan melaporkan ke pihak kepolisian.

Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Tala segera meluncur menuju TKP dan langsung Proses olah TKP. 

Kapolres Tala, AKBP Rofiqoh Yunianto melalui Kasat Reskrim, AKP Agus Adi Apriyoga kepada awak media/wartawan membenarkan peristiwa tersebut.

Benar telah terjadi peristiwa pembunuhan terhadap seorang perempuan yang pelakunya tidak lain adalah suami korban.

 “Bagaimana peristiwa bermula Tim Inafis Polres Tala saat ini tengah melakukan olah TKP. Pelaku M, adalah suami korban sendiri, saat ini sudah diamankan di Polres Tala,” jelas Kasat Reskrim.

Untuk motif dari pembunuhan tersebut masih dalam penyelidikan petugas kepolisian.

 “Motifnya masih dalam proses lidik,” ungkapnya.

Pelaku beserta barang bukti berupa egrek atau alat untuk memanen sawit diamankan anggota. Korban SR sudah di evakuasi ke RS  Hadji Boejasin Pelaihari.

“Jenazah korban saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Boejasin Pelaihari,” Tutupnya.

Edotor   : Tim Redaksi K24

Lebih baru Lebih lama