Hari Ini Beberapa Pejabat Di Lingkungan Kementrian ESDM Akan Di Ambil Lantik Dan Di Ambil Sumpahnya

Editor  : Redaksi K24
Jakarta-Di Akhir bulan Mei 2023 ini , Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (MESDM) Arifin Tasrif diagendakan melakukan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di lingkungan Kementerian ESDM oleh Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral.

Informasi yang di peroleh media ini acara tersebut akan di laksanakan di Ruang Sarulla, Gedung Chairul Saleh, Kementerian ESDM, pada pukul 14.00 WIB akan dilakukan pengambilan sumpah jabatan tersebut.

Berikut isi dari Undangan Acara Tersebut : 

“Dengan Ini Kami harap kehadiran Saudara pada : Rabu, 31 Mei 2023 Pukul 14.00 WIB s.d. selesai Ruang Sarulla, Gedung Chairul Saleh, Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Jln. Medan Merdeka Selatan, No. 18. Jakarta. Berpakaian Sipil Lengkap untuk menyaksikan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di lingkungan Kementerian ESDM oleh Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral. Mengingat pentingnya acara tersebut, kami harap dapat hadir 30 menit sebelum acara dimulai. Atas kehadirannya, kami sampaikan terima kasih,” Demikian isi undangan yang ditandatangani Sekretaris Jenderal Rida Mulyana di Kutip Media ini, Rabu (31 Mei 2023)

Adapun Daftar Undangan  yang akan hadir dalam acara tersebut adalah :

1. Inspektur Jenderal KESDM
2. Direktur Jenderal Minyak dan Gas Bumi
3. Direktur Jenderal Ketenagallstrikan
4. Direktur Jenderal Mineral dan Batubara
5. Direktur Jenderal Energi Baru, Terbarukan, dan Konservasi Energi
6. Kepala Badan Geologi
7. Kepala Badan Pengembangan SDM ESDM
8. Sekretaris Jenderal Dewan Energi Nasional
9. Kepala BPH Migas.

Untuk siapa saja yang akan di ambil sumpahnya untuk menduduki jabatan di Kementrian ESDM masih menunggu Informasi selanjutnya.

Lebih baru Lebih lama