Hindari Si Meong Di Tengah Jalan, Mobil Merah Ini Nyungsep Dan Cium Parit,Gimana Sopirnya.?

Laporan  : Hamrani
Editor      : Tim Redaksi K24

Palangka Raya
- Laka Tunggal menimpa sebuah mobil tiba-tiba nyungsep ke parit, peristiwa naas ini terjadi di daerah Temanggung Jayakarti II Kelurahan Langkai Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya ,Kalteng. Jum'at 12 Mei 2023.

Kronologis Kejadian Laka tersebut di sampaikan oleh Kepala Seksi Pengendali Operasional Komunikasi Penyelamatan Sucipto kepada Awak Media.

Ia menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi tepat di depan Ganesa Futsal, dimana si pengemudi F ini hendak menuju rumahnya.

"Pada saat melaju, F terkejut tiba - tiba ada sebuah kucing di tengah jalan, untuk menghindari tersebut, F pun membanting setir ke kiri yang menyebabkan bagian depan mobil nyungsep ke saluran air," katanya, 

Setelah mendapat laporan warga dan mengecek keadaan mobil jenis Honda jazz berwarna merah milik F tersebut.  

Ia langsung menelpon call center 112 Kota Palangka Raya, untuk minta bantuan untuk mengevakuasi mobil naas tersebut.

Kemudian Anggota call center 112 mengevakuasi mobil nyungsep itu menggunakan mobil derek milik Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Palangka Raya, mobil pun berhasil di derek keluar dari saluran air.

"Kondisi mobil rusak ringan bagian depan bumper lecet dan ban bagian depan kempes, untuk pengemudi dalam kondisi selamat dan sehat, kami memghimbau kepada masyarakat agar mengemudi dengan kecepatan rendah di pemukiman untuk mencegah hal yang tidak di inginkan," pungkas Sucipto.
Lebih baru Lebih lama