'INILAH BANJARMASIN' Kota Seribu BPK, Kebakaran Di Kampung Gadang Cepat Di Atasi

Kalimantan24.com- Warga Kampung Gadang yang berada di Jalan Aes Nasution, Gang Samsudin RT 28 Banjarmasin di Kejutkan oleh Api yang tiba-tiba muncul dan berkobar di sebuah bangunan pemukiman warga, Sekira pukul 8.40 Wita, Rabu,3/5/2023.
Dari Rekaman Video Amatir warga yang di peroleh media ini tampak warga panik dan keluar berhamburan berusaha dengan sedaya upaya memadamkan api yang berkobar di 5 Bedakan 35 Pintu.

Tidak lama berselang Ratusan Unit Pemadam Kebakaran baik dari Pemko maupun Relawan tumpah ruah menyerbu Tempat Kejadian Musibah (TKM) tersebut.

Berikut Video Perjuangan Relawan-Relawan BPK Kota Seribu Pemadam Banjarmasin:
Segala daya upaya di lakukan relawan-relawan BPK kota Banjarmasin mengendalikan dan memadamkan api yang terlanjur berkobar melalap bangunan bedakan/Sewaan Tersebut.

Setelah berjuang mulai pukul 08.43 - 09.25 akhirnya api bisa di jinakkan namun sisa-sisa api ternyata masih aktif di bawah puing-puing bangunan yang terbakar itu.
Petugas BPK pun dengan sigap melakukan penyemprotan pada bagian bawah bangunan di 5 bedakan 35 pintu tersebut.

Akhirnya api bisa di atasi sepenuhnya dan petugas pemadam kebakaran kota Banjarmasin bisa mengatasi kebakaran tersebut.
Melalui Laporan tertulisnya Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan
Kota Banjarmasin Budi Setiawan, MT Penyebab terjadinya kebakaran masih dalam tahap pemeriksaan.

Untuk kendala saat pemadaman memang ada karna rapatnya bangunan dengan  akses Jalan Gg Berbatako ±1.5 Meter. Namun semua bisa teratasi.

Editor : Redaksi K24




Lebih baru Lebih lama