Jaksa Masuk Sekolah Berlabuh di MAN 3 Tapin

Jaksa Masuk Sekolah di MAN 3 Tapin 

Kalimantan24. Tapin - Kejaksaan Negeri Tapin kembali melakukan kunjungan ke sekolah, dalam kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS) terpilih Sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Tapin Kecamatan Candi Laras Utara Kabupaten Tapin sebagai tempat berlabuhnya, Jumat, 05 Mei 2023, mulai jam 09.00 - 11.00 WITA.

Dalam kegiatan Sosialisasi Progam Jaksa Masuk Sekolah (JMS) tersebut dihadiri oleh jajaran Intelijen Kejaksaan Negeri  Tapin, Kepala Sekolah dan Guru-Guru Sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Tapin  beserta Siswa-Siswi Sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3  yang berjumlah 90 orang siswa.

Kegiatan Sosialisasi Progam Jaksa Masuk Sekolah (JMS)  di Sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Tapin, yang menjadi pembicara adalah RONALD OKTHA, S.H. sebagai Kepala Seksi Intelijen pada Kejaksaan Negeri Tapin, beserta TEGUH UTAMA SETIADI, S.H. Analis Penuntutan dan staff pada Bidang Intelijen Kejaksaan Negeri Tapin.

RONALD OKTHA, S.H. selaku Kepala Seksi Intelijen pada Kejaksaan Negeri Tapin dan TEGUH UTAMA SETIADI, S.H. Analis Penuntutan dan staff pada Bidang Intelijen Kejaksaan Negeri Tapin, memberikan materi tentang Pengenalan kasus Narkotika, Kenakalan Remaja dan Human Traficcing  agar bisa di hindari.

Ronaldo Mewakili Kejari Tapin memberikan kenang kenangan kepada kepala sekolah MAN 3 Tapin 

Setelah selesai pemaparan materi, Jaksa Masuk Sekolah memberikan kesempatan kepada siswa dan siswi Sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Tapin dengan sesi tanya jawab, setelah itu Jaksa saling bertukar kenang kenangan antara Kejaksaan Negeri Tapin kepada Sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Tapin, serta di akhiri  foto bersama dengan semua peserta Jaska Masuk Sekolah. ( Humas KN-Tapin )

Lebih baru Lebih lama