Ketua DKB-LBH Salam SH.MH : Sudah Ada Kesepakatan Damai Antara DKB LAUNG BAHENDA Dan Pihak Madura, 'AMAN TERKENDALI'

Pewarta  : Tim Redaksi K24

Kalimantan24.com - Terjadi sebuah kesepakatan Damai Antara DKB LAUNG BAHENDA dan pihak Madura dan juga di Amini oleh Damang dan Ormas-Ormas Banua di antaranya Gerdayak,Perpedayak,LBKB, DAD, LKB,  dan Bapasak yg di laksanakan di rumah adat Kalimantan di jalan makmur landasan Ulin Utara dan Juga di hadiri oleh Semua unsur Porkompemko, Walikota dan jajaran, Kapolres, Dandim dan wakil ketua DPRD Banjarbaru , Selasa, 17/05/2023.
Hal ini bisa tercapai  karna dari hukum positif yangg sudah berjalan dan pelaku sudah di tahan dan hukum adat sudah di sepakati bersama .
Dalam acara tersebut hadir Ketua Umum Dayak Kulawarga Borneo, Salam SH.MH sedang Gerdayak di hadiri langsung Oleh Ketuanya H. Jani 

Ketua umum DKB LAUNG BAHENDA Salam,SH.MH.
Menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya Suku Asli Kalimantan untuk tidak terpancing dan terprovokasi oleh berita di media sosial yg beredar, inti nya permasalahan sudah clear.

"Mari kita sama-sama menjaga Agar Kalimantan umum nya dan khusus nya Kalimantan Selatan agar Kamtibmas yang Kondusif aman damai dan sejahtera." Ungkap Salam SH.MH Kepada Redaksi Media Ini, Rabu, 17/05/2023

"SALAM RAKAT MUFAKAT," tutup ketua Umum DKB LAUNG BAHENDA Salam,SH.MH.
Lebih baru Lebih lama