'NAAS' Pria Penjaga Kebun Di Pengaron Kabupaten Banjar,Di Temukan Tewas Di Lilit Ular Pyton

Editor  : Redaksi K24

Pengaron - Warga pengaron, Kabupaten Banjar di buat geger dengan di temukannya seorang Laki-laki penjaga kebun yang tewas di lilit oleh Ular piton Jasadnya ditemukan pada Minggu (14/5/2023) dini hari. di Desa Ali Mukim, Kecamatan Pengaron, Kabupaten Banjar Provinsi Kalimantan Selatan,

Informasi yang di dapat media ini saat ditemukan,  korban Hermansyah (26) dalam keadaan tak bernyawa dengan kondisi tubuh dililit ular piton sepanjang kira-kira 3,5 sampai 4 Meter

Mahlan adalah warga yang pertama kali  melihat dan menemukan korban. 

Saat itu, Mahlan melintas di eks jalan tambang Hendratna Kilometer 11 RT 02 Desa Ali Mukim, Kecamatan Pengaron, Kabupaten Banjar, dan melihat Korban sudah dalam keadaan tidak bergerak dalam posisi sedang dililit ular pyton,sekira pukul 00.30 Wita.
Kepada Awak Media Kapolsek Pengaron, Ipda Sahril menerangkan berdasarkan dari kesaksian warga yang pertama kali menemukan korban sudah dalam kondisi terlilit ular.

"Kondisi korban sudah tidak bergerak lagi. Kemudian saksi meminta bantuan kepada masyarakat Desa Alimukim," ungkap kapolsek Ipda Sahril.

Setelah itu Mahlan memberitahu warga,kemudian mereka berdatangan ke lokasi kejadian, salah seorang warga menebas kepala ular piton tersebut dengan parang.

"Setelah ularnya mati, lilitan ular tersebut dilepaskan, sedangkan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," terang kapolsek.

Di ketahui bahwa Hermansyah merupakan warga warga Kelurahan Sungaitiung, Kecamatan Cempaka, Banjarbaru.

Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Pengaron oleh warga serta personel Polsek dan Koramil Pengaron guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan dari Petugas Medis di  Puskesmas Pengaron dan Tim Inafis Polres Banjar, Di tubuh korban tidak ditemukan luka lain selain bekas lilitan ular pyton tersebut." pungkas Ipda Sahril.
Lebih baru Lebih lama