Roy Warga Besarang Tewas Nabrak Mobil Tangki Gas Elpiji Di Dekat Jembatan Barito, GIMANA KRONOLOGISNYA.?

Laporan  : Hamrani
Editor      : Redaksi K24

Kalimantan24.com - Sebuah Laka lantas maut melibatkan sebuah sepeda motor dengan Mobil Tangki Pengangkut Gas Elpiji milik Pertamina.

Kejadian naas itu terjadi di Seberang Jembatan Barito,  Jalan Trans Kalimantan , tepatnya di Depan Portal Depo Gas Elpiji Milik PT Agrabudi Pulau Bakut. Senin, 15 Mei 2023.

Dari data yang di himpun redaksi media ini Korban Tewas di tempat adalah pengendara motor atas nama : Roy Pratama (20) Alamat : Besarang KM 9, Kalteng.

Menurut saksi mata yang melihat kejadian tersebut yaitu seorang supir dan paman pentol yang berjualan di dekat TKP.
Saat itu  mobil tangki gas elpiji baru saja keluar dari depot PT Agrabudi, kemudian dari arah berlawanan ada sebuah sepeda motor berkecepatan tinggi hendak menyalip mobil yang ada di depannya tanpa perduli dari arah berlawanan ada mobil tangki gas elpiji.

Tak ayal lagi motor tersebut pun menabrak mobil tangki pengangkut gas elpiji tersebut.

Roy Pratama pengendara motor itu pun terpental ke aspal dan kepalanya pecah tehempas di aspal dan di duga terlindas ban mobil.

Kejadian ini tepat di muka portal masuk depo gas elpiji Milik PT Agarabudi Pulau Bakut, yaitu di dekat mesjid.
Masyarakat sekitar pun beserta keamanan  perusahaan segera memanggil Ambulan Emergency Amko dan Juga Melaporkan ke petugas Sat Lantas Polres Batola terdekat.

Jenazah Roy Pratama di evakuasi ke Rumah Sakit Ulin Banjarmasin oleh Unit Ambulan Emergency Amko.
Info yang di peroleh media ini keluarga korban sudah menyampai ke Rumah Sakit Ulin Banjarmasin.

Pada saat berita ini di naikkan Pihak Sat Lantas Polres Batola sedang melakukan lidik dan olah TKP atas Kejadian laka maut tersebut.
Lebih baru Lebih lama