Satlantas Polres Kotim,Polda Kalteng Tegur Secara Humanis Pengendara Motor Yang Tidak Pakai Helm

Laporan  : Hamrani
Editor      : Aar Tala

Kalimantan24.com-Polres Kota Waringin Timur, Polda Kalteng melaksanakan kegiatan yang patut di tiru oleh semua Jajaran Polres Di indonesia.

Kegiatan yang di laksanakan oleh Personel Satlantas Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng adalah menegur secara humanis pengendara sepeda motor yang tidak memakai Helm, Kamis (11/05/2023) pagi.

Hal itu di laksanakan dalam rangka terciptanya tertib berlalu lintas di jalan raya, sehingga kenyamanan dan keamanan pun terjamin.

Giat Gatur (Penjagaan dan Pengaturan)di laksanakan di pagi  hari pada titik rawan kemacetan dan rawan laka lantas di Bundaran Balanga Jalan Jenderal Sudirman  Sampit Kab.Kotim Prov.Kalteng. 

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kasat Lantas AKP Azmi Halim Permana,S.I.K. menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka tertib berlulintas di wilayah hukum Polres Kotim,Polda Kalteng.

Lanjut Kasat Lantas Polres Kotim mengatakan bahwa pengendara sepeda motor baik pengendara maupun yang dibonceng wajib menggunakan Helm.

"Teguran ini dilakukan secara Humanis dengan harapan kedepannya masyarakat pengguna jalan khususnya pengendara sepeda motor mematuhi peraturan lalu laintas dengan menggunakan Helm,” Pungkasnya (Humas Polda Kalteng)
Lebih baru Lebih lama