Seorang Anggota Polisi Terluka Akibat Sabetan Senjata Tajam Saat Menangkap Pelaku Pembunuh Wanita Di Kintapura Tala


Polisi dan Warga Saat Mengevakuasi Salah Satu Anggota Polisi Yang Terluka Saat Penangkapan Iyan Doho Pembunuh Syahriah
Pewarta    : Alimuddin
Editor        : Redaksi 

KINTAP - Polisi bergerak cepat menyikapi peristiwa pembunuhan perempuan yang terjadi di kawasan  Gunung Bendera,  Desa Kintapura, Kecamatan Kintap, Kabupaten Tanahlaut (Tala), Kalimantan Selatan (Kalsel), Jum'at. 26/05/2024.

Menurut warga setempat  polisi setempat bergerak cepat mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) di lingkungan RT 10 Dusun 2. Bersama warga melakukan evakuasi korban atas nama Syahriah.

Korban Pembunuhan saat di evakuasi
Sementara itu Anggota Polisi lainnya melakukan pengejaran terhadap pelaku yang dilaporkan kabur setelah  menghabisi nyawa korban Syahriah.

Berdasarkan informasi warga pelaku melarikan diri ke arah hutan. Setelah melakukan pengejaran sekitar satu kilometer, polisi pun berhasil mengepung pelaku yang belum diketahui identitasnya.

Bukannya menyerah, pelaku justru beringas melakukan perlawanan. Pelaku yang bertanda khusus  bertato kalajengking di leher kanannya itu menyerang polisi.
Iyan Doho Pelaku Pembunuhan Syahriah
Menggunakan  senjata tajam, lelaki berperawakan kurus yang dikenal warga bernama Iyan Doho itu berhasil melukai salah satu  petugas polisi.

Polisi dibantu warga  menggotongnya beramai-ramai seorang anggota yang terluka tersebut dari lokasi hutan guna dibawa ke rumah sakit.

Sementara itu pelaku akhirnya berhasil dilumpuhkan oleh petugas. Petugas terpaksa melakukan tindakan tegas terukur melumpuhkan pelaku dengan timah panas karena pelaku beringas melawan dan bahkan terus berusaha menyerang.

"Alhamdulillah pak polisi sudah berhasil melumpuhkan pelaku," ucap salah satu warga Kintapura.

Saat di konfirmasi awak media ini lewat phone Kapolsek Kintap belum memberikan jawaban. Kemungkinan masih sibuk mengurus anggotanya yang terluka akibat keganasan pelaku tersebut.(*)


Lebih baru Lebih lama