Akhirnya Korban Tenggelam Di Sungai Kuin Di Temukan Berkat Perjuangan Tim Water Rescue


Laporan   : Agus Mr
Editor       : Aar Tala
Kalimantan24.com– Mulyadi (32) warga Desa Karang Anyar, Kecamatan Mekarsari, Kabupaten Barito Kuala yang sebelumnya di kabarkan hilang dan tenggelam di Sungai Kuin dekat Jembatan HKSN tepatnya depan makam sultan Suriansyah, Kuin Cerucuk Banjarmasin akhirnya di temukan dalam keadaan meninggal dunia, Selasa, 20 Juni 2023.

Korban di temukan setelah berjuang kurang lebih 10 jam tim dari water rescue yang di awaki oleh Mursalin dan rekan-rekan tanpa kenal lelah melakukan penyelaman di sekitar lokasi terakhir korban Mulyadi menceburkan diri dari perahunya .

Informasi yang di dapat media ini Korban dikabarkan tenggelam, pada Senin (19/6/2023) malam. Saat itu korban sempat meminjam perahu orang tuanya hendak mengambil kelapa parut bersama temannya di kawasan Kuin Cerucuk Banjarmasin.

Namun kejadian tidak diduga terjadi saat berada di sekitar jembatan HKSN dekat makam Pangeran Suriansyah korban tiba-tiba terjun ke sungai dari perahunya. Setelah tercebur korban tidak muncul lagi hingga dinyatakan tenggelam.

Dari Informasi yang di peroleh awak media ini dari relawan yang bertugas dalam mencari korban, Jasad Mulyadi di temukan sekitar 400 meter dari titik 0 terakhir korban di lihat warga loncat ke dan tenggelam di sungai.

Dalam proses pencarian, Relawan Water Rescue dibantu oleh para warga, relawan Emergency, DPKP, BPBD, Basarnas dan Satpolair Polresta Banjarmasin.

Kemudian, atas permintaan keluarga jasad korban dibawa langsung ke rumah duka di Desa Karang Anyar, Kecamatan Mekarsari, Kabupaten Barito Kuala untuk di makamkan. (Laporan Langsung Agus Mr Dari TKP)
Lebih baru Lebih lama