"HEBOH" Bayi Perempuan Mungil Di Temukan Warga Di Langgar Nurul Yakin Desa Binjai Pirua HST

Kalimantan24.com-Seorang bayi berjenis kelamin perempuan di temukan warga di sebuah langgar di Desa Belanti Atau Binjai Pirua RT 06 , Kecamatan Labuan Amas Utara (LAU), Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Kalsel, Sekira Pukul 04.23 Wita, Selasa 6 Juni 2023.

Warga sekitar pun heboh dengan penemuan bayi tersebut, dalam benak warga pasti bertanya siapakah orang tua yang tega membuang darah dagingnya sendiri.

Bayi tersebut  pertama kali di temukan oleh Dewi Sri Aulia(25) warga yang tinggal di sebelah langgar nurul yakin tempat bayi mungil tersebut di tinggalkan oleh orang tuanya.

Menurut perkiraan warga bayi tersebut sudah berusia sekitar 10 hari, untungnya bayi itu cepat di temukan warga sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Kapolres HST, AKBP Jimmy Kurniawan, melalui Kasi Humas Iptu Akhmad Priadi membenarkan kejadian tersebut dan saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan.

Menurutnya bayi tersebut saat ini masih di rumah warga dalam kondisi sehat dan akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh bidan setempat.

"Kasus ini sedang kita tangani dan akan dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu terhadap saksi-saksi untuk mengungkap siapa orangtua," katanya di Kutip dari Antara.

Ia berharap agar orangtua anak tersebut dapat bertanggungjawab dan kejadian serupa tidak terulang lagi.(Hamrani)
Lebih baru Lebih lama