Berita Video : Si Jago Merah Ngamuk Bakar Rumah Amat Warga Karang Taruna Pelaihari

Kalimantan24.com,Pelaihari – Sekira pukul 21.00 Wita warga Jalan Teluk Baru RT O8 Kelurahan Karang Taruna, Pelaihari di bikin geger, Pasalnya sebuah rumah tiba-tiba di terbakar. Kamis, 29 Juni 2023.

Sontak saja pemilik rumah yang di ketahui atas nama Amat di bantu warga berusaha melakukan pemadaman dengan alat seadanya.

Untuk menyaksikan Klik 2 Kali

Warga sekitar pun merekam kejadian musibah kebakaran tersebut dan membagikannya ke grup-grup whatsapp info warga Tala.

Tak berselang lama datang lah unit-unit BPK dari Relawan Maupun dari Petugas Damkar Tala untuk melakukan pemadaman pada kebakaran tersebut.

Dari visual yang di peroleh media ini nampak api berkobar melahap apa saja yang ada di dalam rumah milik Amat tersebut , salah satu warga mengatakan bahwa ada motor yang terbakar.

Untuk menyaksikan Klik 2 Kali

Relawan dan petugas damkar pun terus bahu membahu melakukan penyemprotan.

"Terbakar sebuah rumah nah, relawan dan petugas damkar melakukan pemadaman, yang terbakar garasi." Ucap Kai Wala dari Relawan Tala Jaya.

Akhirnya setelah berjibaku beberapa lama api pun bisa di jinakkan, beruntung rumah tersebut jaraknya agak jauh dari tetangga sehingga api tidak melebar kemana-mana.

Untuk penyebab terjadinya kebakaran di duga pada saat Amat pemilik rumah membakar ikan tidak sengaja api menyambar ke pertalite yang ada di dekatnya.

Dari info yang di dapat media ini 2 buah sepeda motor yang ada di garasi tersebut ikut terbakar. Dan untuk taksiran kerugian masih dalam pendataan.(red)

Lebih baru Lebih lama