Breaking News : Idrus Nelayan Pagatan Besar Yang Di Khabarkan Hilang Sudah Di Temukan

Editor    : Redaksi K24
Kalimantan24.com
-Seorang Nelayan Atas Nama Idrus (51) warga Desa Pagatan Besar, Kecamatan Takisung, Kabupaten Tanah Laut, Di Kabarkan hilang pada saat melaut. Sabtu (3/6/2023). Berhasil di Temukan Oleh tim Sar Gabungan di Perairan Laut Tabanio.

Untuk melihat video klik 2 kali di gambar video :


Hal ini di sampaikan langsung oleh Pembakal Pagatan Besar Hamberani Kepada Media ini. Pukul 17,56 Wita.

"Alhamdulillah, Korban di Temukan Oleh Tim Sar Gabungan Dan Nelayan yang Melakukan Pencarian dalam Kondisi meninggal dunia" Ungkapnya.

"Korban di evakuasi menggunakan mobil Ambulan ke rumah duka" tambahnya.

Sebelumnya di beritakan bahwa seorang nelayan bernama Idrus, Warga RT 9 Desa Pagatan Besar ini, di Kabarkan hilang, Peristiwa itu berawal dari ditemukannya perahu oleh warga  yang mengambang dekat kapal besar lego jangkar di Perairan Tabanio dan Muara Barito. 

Perahu tersebut ditemukan terombang-ambing sekitar pukul 08:00 Wita.

Menurut penuturan warga biasanya nelayan perahu kecil melaut pada pagi hari atau seusai Sholat Subuh dan kembali paling lama sekitar pukul 12.00 Wita.

Kades Pagatan Besar Hamberani Menjelaskan lewat pesan tertulisnya.

"Alhamdulillah begitu kades mendengar ada warga hilang melaut pagi tadi laporan dari perangkat desa, kita langsung menyiarkan pakai pengeras suara dan sepanjang kampung sehingga warga dan pihak keluarga yang kena musibah bergotong-royong beberapa puluh kapal nelayan ikut membantu pencarian saudara Idrus yang jatuh ke laut." Pungkas Hamberani.

Lebih baru Lebih lama