Dalam Keadaan Bugil Pria Ini Di Tolong Babinsa, Babinkamtibmas Dan Warga, Di Duga Di Buang Orang Tak Dikenal

Editor  : Redaksi K24
Kalimantan24.com- Babinsa Koramil dan Babinkamtibmas Polsek Samboja Barat, Kutai Kartanegara di bantu warga melakukan pertolongan pada seorang laki-laki yang di duga di buang orang tak di kenal , Selasa 20 Juni 2023 sekira pukul 17.15 Wita.

Laki-Laki ini di temukan dalam keadaan terikat tangan dan kakinya dan parahnya lagi dalam keadaan bugil hanya pakai celana dalam saja. Korban di temukan tepat di Depan peternakan ayam Borneo km 37 RT 07 Kel Sungai Merdeka Kec Samboja Barat Kab Kutai Karta Negara.

Dari keterangan tertulis Babinsa Samboja Barat, Laki-Laki tersebut atas nama RIZAL HANDAYANI, Usia 35 Tahun Beralamat : Kel Sempajak Utara  RT 28 , Kec. Samarinda Utara.

Saat itu warga sekira pukul 16.15. WITA yang merupakan salah satu karyawan peternakan ayam Borneo tiba-tiba mendengar ada suara minta tolong.

Kemudian karyawan tersebut melihat ke lokasi teriakan dan menemukan seorang laki-laki yang tidak memakai baju dalam keadaan terikat kemudian saksi/karyawan tersebut menelpon Babinsa dan melaporkan ke petugas Pos Polantas Km 38 . 

Kemudian Babinsa Dan Babinkamtibmas di bantu masyarakat setempat dan karyawan Borneo melakukan evakuasi terhadap korban.

Membuka ikatan korban yg masih terikat kemudian korban di bawa ke UGD Rumah Sakit terdekat untuk di tangani masalah kesehatannya karena kondisi korban dalam keadaan lemas dan cuma memakai celana dalam.

Dugaan sementara Rizal adalah korban pembegalan dari pengakuan korban ia di begal orang tak di kenal adapun yang di rampok atau di begal berupa Dompet, Hp, dan Satu Buah Mobil type GrenMax di bawa kabur oleh pelakunya.

Saat berita ini di naikkan pihak kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan atas kejadian yang menimpa korban yang di duga di begal dan di buang oleh orang tak di kenal dalam kondisi bugil dan terikat tali. (Rilis)
Lebih baru Lebih lama