"GEGER" Pembakal Penggalaman Nur Ipansyah Temukan Mayat Gantung Diri Di Sungai Rangas Hambuku Kabupaten Banjar

Pewarta  : Hamrani
Editor       : Aar Tala
Kalimantan24.com- Sesosok mayat laki-laki gantung diri di sebuah pohon mangga ditemukan  Oleh Nur Ipansyah Pembakal Desa Penggalaman, Kecamatan Martapura Barat, Kabupaten Banjar , Provinsi Kalimantan Selatan, Jum'at, 16 Juni 2023.

Pembakal Penggalaman Nur Ipansah mengatakan bahwa Ia menemukan mayat laki-laki yang gantung diri di lokasi Sungai Rangas Hambuku.

"Asalamualaikum,Astagfirullahalazim ,Mohon ijin komandan telah di temukan mayat gantung diri di sungai rangas hambuku tepatnya di Jalan Irigasi Sungai Rangas Hambuku  BGT 7,  Martapura Barat "kata pembakal Nur Ipansyah.

Kondisi mayat tersebut menghitam bercelana pendek merah dan kaus putih  kombinasi garis hitam dan merah. 

Melalui rekaman Videonya Nur Ipansah, menginformasikan sekaligus meminta aparat dan relawan untuk bisa melakukan evakuasi dan identifikasi.

Sontak saja warga +62 sekitar Jalan Irigasi Sungai Rangas Hambuku  Martapura Barat, geger dan menuju ke TKP di mana di temukannya mayat gantung diri tersebut. Walaupun area tersebut agak jauh dari pemukiman warga. 

Pembakal Penggalaman Nur Ipansyah juga mengatakan ada motor di bawah pohon TKP gantung diri tersebut.

"Ada sepeda motor DA5281 QL, Blitz wana biru di bawah pohon mangga, " ungkap Nur Ipansyah.

Berdasarkan Informasi yang di dapat dari rekanan yang berada di lokasi itu Identitas mayat gantung diri tersebut adalah : Atas Nama : Fahmi Warga Desa Sungai Rangas Hambuku RT O1,Kabupaten Banjar.

Tidak lama berselang Petugas dari Kepolisian dan Emergency datang ke lokasi untuk melakukan evakuasi pada jasad korban gantung diri tersebut.

Kepada kontributor yang berada di lokasi Kapolsek Martapura Barat Iptu Komari mengatakan penemuan mayat tersebut sementara diduga karena gantung diri.

”Untuk sementara korban ini diduga gantung diri, namun lebih lanjutnya bisa diketahui usai pemeriksaan medis di RSUD Ratu Zalecha Martapura,” jelasnya.

Korban saat ini dibawa ke RSUD Ratu Zalecha Martapura untuk pemeriksaan lebih lanjut oleh tim PMI Kabupaten Banjar, tim Inafis Polres Banjar beserta tim lainnya(*)
Lebih baru Lebih lama