Haji Sugianor : Untuk Jajaran Di Pemerintah Maupun Penengak Hukum Di Kalsel Bekerjalah Dengan Ikhlas Dan Baik Jangan Sampai Berbuat Yang Tidak Baik

Haji Sugianor saat bersilaturahmi dengan : Kanan(Berpelukan) Kepala BNNP Kalsel Brigjen Pol Wisnu Andayana dan Kiri Kajati Kalsel Dr Mukri SH.MH
Pewarta/Editor : Aar Tala
Banjarmasin-Haji Sugianor atau yang lebih di kenal dengan sapaan akrabnya Abah Guru Sugianor, Adalah salah satu tokoh spiritual di Kalsel.

Beiau adalah tokoh yang tak kenal lelah memberikan bimbingan baik pada masyarakat ataupun para pejabat yang ada di jajaran baik Pemprov maupun Pemkab yang ada di Kalsel untuk selalu berbuat baik.

Kepada media ini Haji Sugianor menuturkan bahwa masyarakat bumi Lambung Mangkurat ini patut bersyukur karna mempunyai pemimpin-pemimpin baik di lingkungan pemerintahan maupun penegak hukum mempunyai track record yang baik. Kamis,15 Juni 2023.

"Bismillahirrahmannirrahim, Alhamdulillah kita sebagai masyarakat Kalimantan selatan saat ini mempunyai pemimpin-pemimpin yang baik, mulai dari Gubernur H Sahbirin Noor S.Sos, M.H, Kajati Kalsel Bapak Dr. Mukri, SH. MH, Kapolda Bapak Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H. , Kepala BNNP Kalsel Bapak Brigjen Pol. Wisnu Andayana, S.S.T.  adalah orang-orang yang baik dan mempunyai jejak rekam yang baik dalam menjalankan tugas dan amanah yang di embannya." Ungkapnya.

Untuk itu Abah Guru Haji Sugianor berharap kepada jajaran di bawah nya agar bisa mencontoh apa yang di lakukan oleh pemimpinnya.

"Untuk itu Ulun(saya) berharap agar jajaran di bawahnya bisa juga amanah seperti pemimpinnya, tidak melakukan tindakan atau perbuatan yang mencoreng dan menghancurkan citra maupun kredibilitas Instansi masing-masing" pinta abah guru Haji Sugianor.

Haji Sugianor bersama Kepala BNNP Kalsel Brigjen Pol Wisnu Andayana
Patut di ketahui bahwa beberapa waktu lalu Haji Sugianor bertemu dan berdiskusi dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Kalsel Bapak Dr Mukri SH. MH. dan Kepala BNNP Kalsel, Brigjen Pol. Wisnu Andayana, S.S.T.

Dalam pertemuannya tersebut ada kesan yang cukup mendalam bahwa dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya kedua Pimpinan Instansi Penegak Hukum itu bekerja atas dasar keikhlasan.

"Beliau berdua mengungkapkan bahwa dalam melaksanakan tugas yang di embannya selalu berpijak pada keikhlasan dan mengharapkan ridha dari Allah SWT. Juga Kapolda dan Pemimpin-Pemimpin tersebut sangat serasi dan bijak." Pungkas Abah Guru Haji Sugianor.(****)

Lebih baru Lebih lama