Inilah Penyebab Fahmi Gantung Diri Di Pohon Mangga Sampai Tubuhnya Hitam

Berita Peristiwa
Korban Fahmi yang di temukan warga gantung diri di pohon mangga serta proses evakuasi korban
Pewarta   : Hamrani
Editor       : Redaksi K24
Kalimantan24.com-Penyebab dari Fahmi seorang warga dari Desa Rangas Hambuku RT 01, Kec. Martapura yang Nekad Gantung diri dan di temukan warga kemudian di laporkan oleh Pembakal Panggalaman Nur Ipansyah akhirnya terungkap.

Hal ini di sampaikan oleh Kapolres Banjar AKBP M.Ifan Hariyat T, SH, S.I.K, M.H, Melalui Kasi Humas Polres Banjar AKP Suwarji,  memberi keterangannya,

”Setelah kami telusuri, kami mendapat titik terang penyebab korban bunuh diri,sebelumnya korban membeli pupuk melalui online serta korban meminjam uang dari tetangganya sebesar dua juta lima ratus rupiah dan enam juta rupiah sesuai dengan permintaan pihak online, namun di ketahui pupuk yang dia pesan sampai saat ini belum kunjung datang sehingga korban mengalami depresi dan nekat melakukan bunuh diri ,”jelasnya kepada Awak Media.

AKP Suwarji menyebutkan bahwa dari hasil Visum luar di simpulkan korban murni bunuh diri.

“Dan pada jam 13.45 Wita telah di lakukan visum luar yang di dampingi Unit Inafis Sat Reskrim Polres Banjar, korban murni bunuh diri karena tidak di temukan adanya luka terbuka atau akibat pukulan, atau pun benda tajam, sudah di ketahui dari kondisi korban, korban meninggal beberapa hari yang lalu karena saat di temukan keadaan korban sudah menghitam,” Ujarnya.

Menurut keterangan keluarga Korban ,Fahmi sudah tiga hari tidak pulang ke rumah.

Dan sekitar 08.30 Wita salah seorang saksi bekerja sebagai petani yang saat itu melintas di area persawahan tersebut, lalu saksi melihat seseorang dalam keadaan tergantung, lantas tak menunggu lama saksi melaporkan kejadian tersebut kepada Nur Ipansyah Pambakal (Kepala Desa) Penggalaman.

Segera Pembakal Nur Ipansyah mendatangi area persawahan tersebut, Nur Ipansyah segera melapor ke anggota piket Polsek Martapura Barat.

Mendapat laporan dari Pembakal Nur Ipansyah Anggota Polsek Martapura Barat bersama Kanit Reskrim dan Kapolsek Martapura Barat IPTU Komari SH mendatangi tempat kejadian untuk melakukan olah TKP bersama Tim Inafis Sat Reskrim Polres Banjar dan di lakukan evakuasi jenazah ke RSUD Ratu Zalecha Martapura. (***)
Lebih baru Lebih lama