Jelang Sore Hari Si Jago Merah Ngamuk Di Sebuah Rumah Warga Sungai Miai Banjarmasin


Laporan   : Hamrani
Editor       : Aar Tala
Kalimantan24.com- Banjarmasin, Warga seputaran Jl Sim Tangga Adyaksa 6 Kelurahan Sungai Miai Kota Banjarmasin sekira pukul 14.17 Wita di kagetkan oleh kepulan asap yang membubung tinggi ke angkasa.

Ternyata Si Jago merah lagi ngamuk di sebuah rumah warga, sontak warga pun berhamburan keluar dari rumah masing-masing dan sedaya upaya meminta pertolongan dan berusaha menahan laju amukan dari si jago merah tersebut.

Inilah Banjarmasin mendapat info 10.11 yaitu kebakaran di pemukiman maka petugas BPK dan Relawan BPK yang ada di kota Banjarmasin pun luruk tumpah ruah meluncurkan unitnya untuk melakukan pemadaman pada kebakaran tersebut.

Setelah berjibaku kurang lebih 40 Menit Petugas Dan Relawan  BPK Gabungan berhasil menjinakkan amukan si jago merah tersebut.

Melalui  keterangan tertulisnya Kalak BPBD kota Banjarmasin Husni Thamrin,M,IP menjelaskan bahwa kebakaran tersebut telah menghanguskan bagian atas rumah 55% untuk pemilik atas nama Imansyah 1 kk 6 jiwa.

Untuk taksiran kerugian masih dalam pendataan dan penyebab terjadinya kebakaran bangunan tersebut masih dalam penyelidikan Anggota Polsek Banjarmasin Utara.

Tim yang berada di lokasi kebakaran tersebut dari BPBD Kota Banjarmasin, DPKP Kota Banjarmasin,  Kecamatan Banjarmasin Utara, Kelurahan Sungai Miai, PMI Kota Banjarmasin, Polsek Banjarmasin Utara, Banbhinsa, BPK/PMK Gabungan, Emergency Gabungan, Dinsos Kota Banjarmasin.(***)

Lebih baru Lebih lama