Karang Taruna Desa Bluru Tala Sukses Adakan Turnamen Bola Volly Bluru Cup 2023

Editor    : Redaksi K24
Kalimantan24.com-Dalam Rangka HUT ke-47 Kedatangan Transmigrasi di Desa Bluru Kecamatan Batu Ampar ,Tala. Karang Taruna Desa Bluru mengadakan Turnamen Bola Volly Bluru Cup 2023.
Pada turnamen yang dilaksanakan selama dua minggu ini, Tim Putra Sapekat Desa Bluru sebagai tuan rumah berhasil menjadi juara satu setelah menumbangkan tiga set sekaligus Tim Ras Berjaya, dilanjutkan dengan Tim Satpol PP sebagai juara tiga dan Tim GMK Damit Hulu sebagai juara empat.

Bupati Tanah Laut (Tala) HM Sukamta, resmi menutup Turnamen tersebut yang ditandai dengan penyerahan piala kepada para juara di Lapangan Volly Desa Bluru Kecamatan Batu Ampar, Jumat (2/6/2023) malam.
Dalam kesempatan itu Sukamta mendukung penuh atas terselenggaranya kegiatan positif yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Desa Bluru.

Selain sebagai hiburan bagi masyarakat turnamen seperti ini juga menjadi ajang pencarian bakat pemain volly untuk bermain dilevel yang lebih tinggi.

“Saya berharap turnamen-turnamen seperti ini terus diadakan. Sehingga, kita banyak mendapatkan bibit-bibit pemain yang bisa mengharumkan nama Bumi Tuntung Pandang baik ditingkat provinsi maupun nasional,” ucapnya.
Sukamta juga mengapresiasi antusias masyarakat yang datang untuk menyaksikan langsung laga final. Ratusan masyarakat memadati sekeliling lapangan untuk mendukung tim kebanggaan maupun hanya sekedar menonton pertandingan.

“Voli salah satu olahraga yang memasyarakat sehingga pada malam ini lapangan sangat dipenuhi,” pungkasnya. (PROKOPIM)
Lebih baru Lebih lama