Lagi Asyik Pacaran Di Tempat Sepi Dua Sejoli Yang Lagi Di Mabuk Cinta Ini Jadi Korban Begal

Pelaku begal berinisial R (25) asal Dusun Sono Keling Desa Wringintelu Puger berhasil ditangkap warga
Editor    : Redaksi K24
Kalimantan24.com-Sepasangan sejoli berinisial  MH dan DEV yang sedang asik pacaran ditempat sepi, menjadi korban pembegalan oleh dua orang pelaku.

Peristiwa itu terjadi tidak jauh dari pasar hewan Kemisan yang ada di Desa Balung Kulon Kecamatan Balung, Kabupaten Jember, Provinsi.Jawa Timur. Pada Senin (29/5/2023) malam.

Dua orang pelaku yang mengendarai sepeda motor matic, dimana salah satu pelaku membawa sebilah clurit, dan merampas handphone milik pasangan sejoli tersebut.

Korban pun berusaha mengejar pelaku sambil berteriak, sehingga teriakannya mengundang warga lainnya.

Sehingga puluhan warga langsung ikut melakukan penghadangan dan pengejaran terhadap kedua pelaku, alhasil salah satu pelaku yang diketahui berinisial R (25) asal Dusun Sono Keling Desa Wringintelu Puger berhasil ditangkap warga, sedangkan satu pelaku berhasil melarikan diri.

“Kami melihat korban berteriak minta tolong sambil mengejar sepeda motor pelaku, sehingga kami bersama warga lainnya, yang mendengar teriakan korban, langsung berinisiatif melakukan penghadarangan, saat dihadang pelaku terjatuh, sehingga berhasil diamankan warga, sayangnya salah satu pelaku yang membawa clurit, berhasil melarikan diri,” ujar Rohman warga sekitar.

Tertangkapnya pelaku begal ini sempat menjadi sansak hidup warga, beruntung saat kejadian ada warga yang sigap, dengan menghubungi pihak Polsek Balung, sehingga pelaku diserahkan untuk diproses lebih lanjut.

Sedangkan satu pelaku yang melarikan diri, berhasil di identifikasi, setelah satu pelaku yang diamankan di interogasi warga bersama dengan petugas.

Sementara Kapolsek Balung AKP. Sunarto kepada Awak Media membenarkan adanya penangkapan pelaku begal yang dilakukan oleh warga, saat ini salah satu pelaku sudah diamankan dan masih dalam proses pemeriksaan untuk pengembangan.

“Benar, sekarang masih kita proses untuk pengembangan, terlebih salah satu pelaku berhasil melarikan diri, jadi mohon bersabar dulu ya, nanti saya kabari lagi,” pungkas Kapolsek.
Lebih baru Lebih lama