Laka Lantas Di Gunung Kupang Banjarbaru Seorang Pemotor Tewas Tubuhnya Nyungsep Di Kolong Mobil

Editor    : Redaksi 
Kalimantan24.com-Maut memang rahasia dari Tuhan yang maha kuasa, kapan pun bisa saja terjadi pada siapa saja.

Hal ini di alami oleh Reza Akbar Ramanda (19), seorang mahasiswa dan tinggal di Asrama Secaba Dodiklatpur Gunung Kupang, Cempaka, Ia meninggal dunia di tempat karna Laka lantas yang di alaminya.

Laka maut terjadi saat motor Honda CRF yang di kendarainya menghantam sebuah mobil Toyota Avanza. Insiden tersebut terjadi di Gunung Kupang, Kecamatan Cempaka, Banjarbaru, Minggu (11/6/2023) siang.

Pada saat itu Korban Reza sedang membonceng  temannya, Ashadi (21), salah satu siswa Tamtama Secaba TNI AD mengalami luka dan patah tulang kaki kanan.

Kronologis Kejadian

Kecelakaan berawal dari mobil Toyota Avanza warna putih yang dikemudikan Arief Supriyadi menuju ke arah wisata Kiram Park. 

Saat di Jalan Brawijaya dari arah berlawanan datang Reza dan Ashadi yang berboncengan menggunkan motor jenis trail Honda CRF.

Saat di tikungan  pertigaan Dodiklatpur Gunung Kupang motor Reza dan Ashadi diduga hilang kendali dan terjatuh kemudian menabrak mobil Avanza yang datang dari arah Barat.

Tubuh Reza nyungsep di bawah mobil Toyota Avanza tersebut, Reza  meninggal dunia sedangkan rekannya Ashadi mengalami patah tulang kaki kanan.

“Saat ini korban patah tulang dirawat di Rumah Sakit Kartika Zipur Guntung Payung,” kata Kasi Humas Polsek Cempaka, Aiptu Hendra Fahmi kepada Awak Media.

Aiptu Hendra menyatakan bahwa Kasus laka lantas tersebut dalam tahap penyelidikan.

“Kasus kecelakaan lalu lintas ini sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Banjarbaru,” pungkasnya.(**)
Lebih baru Lebih lama