Laka Maut Di Pengayuan Lianganggang Seorang Pemuda Tewas Seketika Di Makan Aspal

Editor    : Redaksi K24
Kalimantan24.com-Nasib naas yang menimpa seorang pemuda berinisial SH (18),yang mengendarai motor Honda Vario bernomor polisi DA 3726 PN. Di Ruas Jalan Awang wilayah Pengayuan, Kelurahan Landasan Ulin Selatan, berakhir tragis.

Pasalnya pada saat Saat SH memacu motornya dengan kecepatan tinggi, Ia Nabrak pengendara lain sehingga terpental, terhempas di aspal dan Tewas Seketika.

Lokasi kejadian ini tepat di Jembatan2, wilayah Pengayuan, Kelurahan Landasan Ulin Selatan, Kecamatan Liang Anggang, Banjarbaru. Minggu, 4/6/2023

Hal ini di tuturkan salah seorang saksi mata yaitu warga setempat Bapak Atmo yang melihat langsung kejadian tersebut.

Menurut Atmo, korban SH saat itu sedang mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan tinggi.

Ketika sampai di lokasi kejadian, korban menabrak dua perempuan yang sedang berboncengan yang mengendarai Motor Yamaha Aerox.

"Dua korban perempuan tersebut mengalami luka-luka dan dibawa ke RSI Sultan Agung dan selanjutnya ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Banjarbaru," ungkap Atmo.

Sedangkan Korban meninggal dalam tabrakan maut itu merupakan sorang remaja laki-laki tersebut di evakusi oleh unit landu ke RS Sultan Agung.

"Betul, satu orang laki-laki korban laka lantas. Kami evakuasi ke RSI Sultan Agung," kata salah satu anggota Landu Rescue.

Kepala Polsek Liang Anggang, Kompol Yuda Kumoro Pardede, melalui Kasi Humas, Aiptu Atmo, membenarkan ada peristiwa tersebut.

"Benar satu pengendara meninggal di tempat,Personel kami di lokasi dan mengevakuasi korban laka tersebut " pungkasnya.

Kemudian dari Satlantas Polres Banjarbaru melakukan olah TKP untuk mengetahui lebih jelas kronologi dan juga penyebab terjadinya laka maut tersebut.(Red)

Lebih baru Lebih lama