Mess PT Rezek Family Desa Suato Tatakan (Tapin Rantau) Ludes Terbakar Kerugian Di Taksir Rp 500 Juta

Petugas dan Relawan Gabungan pada saat memadamkan kebakaran di PT RF Suato Tatakan(Rantau)
Editor  : Redaksi K24
Kalimantan24.com- Sekira pukul 22.00 Wita saat warga +62 seputaran Desa Suato Tatakan,Rantau mulai terbuai dalam mimpi indah terjadilah hal yang tak di inginkan.

Tiba-tiba saja api sudah berkobar di sebuah bangunan mess sekaligus kantor milik PT Rezek Family (RF) yang terletak di dekat Jl. Houling PT.AGM KM.101 Desa Suato Tatakan Kec. Tapin Selatan, Kab. Tapin (Rantau) Jum'at (16/06/2023)

Mendapat Laporan kebakaran dari warga Tim dari BPBD Kab. Tapin bersama Dinas Satpol PP dan Damkar Kab. Tapin, BPK, Relawan Gabungan, Polsek dan Koramil Tapin Selatan langsung meluncur ke TKM untuk melakukan pemadaman.


Setelah berjibaku melawan api yang terlanjur merajalela melahap apa yang ada pada mess sekaligus kantor PT RF tersebut akhirnya Petugas dan Relawan Gabungan di bantu warga sekitar dapat memadamkan kebakaran tersebut.

Dari data tertulis BPBD Kab Tapin menyebutkan bahwa pemilik dari mess yang terbakar tersebut adalah Mariam  Usia 47 tahun dan Kerugian di taksir mencapai Rp 500 Juta.

Untuk penyebab terjadinya kebakaran pada bangunan mess sekaligus kantor PT RF yang terbuat dari kayu tersebut masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian setempat.(Rilis)
Lebih baru Lebih lama