Mobil Merah Marun Ini Nyeruduk Kuburan Dan Bikin Geger Warga Barabai, Kok Bisa Ya.?

Editor    : Aar Tala
Kalimantan24.com-Barabai - Sebuah mobil wuling warna merah marun tiba-tiba bikin geger warga Desa Telaga Air Mata, Barabai. Pasalnya tiba-tiba mobil tersebut tau-tau nubruk pagar dan kuburan yang ada di sisi jalan.

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi di Desa Telaga Air Mata, Kelurahan Barabai Barat, Kecamatan Barabai, HST pada Selasa (20/6/2023). 

Ternyata mobil tersebut di kendarai oleh dikendarai AR (59).Akibat Kecelakaan itu 5 makam rusak tertabrak.

Hal ini di jelaskan oleh   
Kasubsi PIDM Humas Polres HST Aipda M Husaini , Selasa (20/6/2023).

"Sopir mengantuk dan melambung ke kiri jalan sehingga mobil keluar jalur dan masuk ke dalam komplek pemakaman," jelasnya di kutip media ini, Rabu 21 Juni 2023.

Aipda M Husaini menuturkan kronologis kejadian laka yang menimpa mobil tersebut.

Saat itu mobil dengan nomor polisi DA 1233 ICR yang dikendarai AR melaju dari arah Bukat menuju ke Barabai Kota, tetapi oleng saat tikungan di TKP.

"Saat itu jalan licin habis hujan, dan dilokasi kejadian kebetulan merupakan tikungan," terangnya.

Beruntung dalam laka tersebut tidak ada korban jiwa. Hanya saja terdapat kerusakan kendaraan, pagar pemakaman, serta batu nisan yang sempat tertabrak.

"Tidak ada korban jiwa dan hanya ada kerugian materiil berupa kerusakan mobil dan pagar serta batu nisan. Sekitar 5 kuburan yang rusak," ungkapnya.

Setelah kejadian polisi yang datang langsung mengevakuasi kendaraan tersebut dan melaksanakan pengamanan di TKP. Sedangkan sopir mobil telah dibawa ke Polres HST.

"Sudah selesai secara kekeluargaan, sopir tadi bersedia ganti rugi memperbaiki pagar dan nisan yang patah," pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama