Seorang Laki-Laki Di Laporkan Tersesat Di Dalam Hutan Kelurahan Karya Merdeka KM. 29 Kutai Kartanegara

Editor    : Aar Tala
Kalimantan24.com- Di kabarkan pada hari Sabtu, 10 Juni 2023 sekitar pukul 16.00 Kusno (68 Thn)  warga Jl. PHJI Batakan No.46 tersesat di Hutan Kelurahan Karya Merdeka KM. 29 Kec. Samboja Barat , Kab. Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

Setelah mengkroscek kabar tersebut Saharuddin BPBD Posko Samboja melakukan kordinasi dengan BASARNAS, Kepolisian,TNI dan lainnya bahwa telah terjadi Kondisi Membahayakan Manusia Terhadap 1 Orang Tersesat di Hutan Kelurahan Karya Merdeka KM. 29 Samboja.

Untuk melihat Video Klik 2 Kali pada gambar di bawah ini:


Mendapat laporan tersebut maka Tim Basarnas pun melakukan  persiapan ke TKP Untuk melakukan pencarian pada 1 orang tersesat di dalam hutan tersebut.

Dari data yang di rilis oleh Basarnas Kalimantan Timur yang di peroleh media ini, kronologis kejadiannya adalah sebagai berikut :

Pada hari Sabtu, 10 juni 2023 sekitar pukul 16.00  Kusno (68 Thn) beserta 3 orang rekannya yaitu  Erwin, Odon, dan Ari pergi camping di hutan KM. 29 Samboja. 

Saat itu Kusno terpisah dari ketiga rekannya, kemudian Kusno pergi untuk mencari ari namun tidak tahu jalan untuk kembali ke tempat camping lalu menghubungi istrinya bahwa dia tersesat. 

Ketiga rekannya yaitu Erwin,Odon dan Ari sempat keluar namun kembali lagi untuk mencari korban dan sampai sekarang Kusno tidak bisa dihubungi lagi.

Untuk melihat Video Klik 2 Kali pada gambar di bawah ini:


Saat ini Tim Basarnas Langsung dipimpin oleh Banda 2 dan Banda 1 Meluncur ke TKP  km 29 Untuk melakukan pencarian Orang yang di laporkan tersesat dalam Hutan tersebut.(*)


Lebih baru Lebih lama