Si Kembar Rihana-Rihani DPO Kasus Penipuan Preorder iPhone Ngumpet Bak Siluman

Penampakan wajah si Kembar Rihana-Rihani Tersangka Kasus Penipuan Preorder iphone
Editor   : Redaksi K24
Kalimantan24.com-Si kembar Rihana-Rihani telah ditetapkan sebagai tersangka penipuan dengan modus sistem preorder iPhone. Banyak korban berjatuhan dari ulah saudara kembar ini. Total kerugian korban mencapai Rp 35 miliar.

Kedua saudara kembar ini memang lihai sangking lihai nya mereka ngumpet bak siluman yang sakti dan punya ilmu halimunan yang bisa menghilang bak di telan bumi.

Polda Metro Jaya memasukkan nama si kembar Rihana dan Rihani ke dalam daftar pencarian orang (DPO).

"Udah (DPO), si Rihana-Rihani udah ditetapkan (dalam DPO)," ujar Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Indrawienny Panjiyoga kepada awak media , Selasa (13/6/2023).

Menurut Panjiyoga, pihaknya masih mencari tahu keberadaan dua tersangka.

"Ini masih kami lidik keberadaannya si Rihana dan Rihani. Mereka benar-benar ngumpet," kata Panjiyoga.

Panjiyoga mengatakan, Polda Metro Jaya telah berkoordinasi dengan Imigrasi untuk mencari tahu keberadaan si kembar. Hasilnya, Rihana dan Rihani tidak terindikasi kabur ke luar negeri.

"Untuk luar negeri sih belum ada ya. Nah untuk ke luar kotanya masih kami dalami," ujar Panjiyoga.

"Kalau di luar negeri sih masih belum ada, kami udah koordinasi sama Imigrasi juga," imbuhnya.

Sementara itu, Indonesia Police Watch (IPW) mendapatkan informasi bahwa si kembar diduga sedang berada di Bali.

"Saat ini, keduanya menghilang dan informasi pelacakan terakhir, keberadaan si kembar di Pulau Dewata, Bali," ungkap Ketua IPW Sugeng Teguh Santoso, Senin (12/6/2023) kepada awak media.

Sugeng menuturkan, jika Polda Metro bergerak cepat mengamankan kedua pelaku, maka kepercayaan terhadap Polri dari masyarakat akan terus meningkat.

"Dengan tertangkapnya pelaku, kepercayaan para korban, keluarga dan juga masyarakat terhadap Polri terus meningkat," tutur dia.

Rihana dan Rihani dikabarkan sudah kabur dari kontrakan mewahnya yang berada di Greenwood Town House 2, Tangerang Selatan. Kepergian si kembar itu tidak diketahui siapa pun, termasuk tetangganya.(***)
Lebih baru Lebih lama