Siri Korban Tenggelam Di Sungai Satui Akhirnya di Temukan

Saat korban Siri yang tenggelam di temukan di Sungai Satui .

Laporan : Alimuddin

Editor     : Redaksi K24 

Kalimantan24 - Tanah Bumbu. Pada hari Sabtu, 03 Juni 2023 sekitar jam 12.00 wita  Siri seorang nelayan tenggelam di sungai Satui Kecamatan Satui Kab Tanah Bumbu.

Berawal ketika Korban Siri bersama Kamarudin saat berada di kapal mau menyebrang sungai satui untuk kembali kerumah korban untuk istirahat dengan cara berenang, tidak berselang lama  Kamarudin sudah tidak sanggup untuk berenang ke seberang kemudian kembali ke kapal dan Korban Siri tetap melanjutkan menyebrang namun setelah mau sampai Korban langsung tenggelam. 

Kronologis dari atas penemuan korban Siri

Melihat Korban tenggelam Kamarudin minta tolong kepada Ardi untuk menolong korban tenggelam dan langsung menyebrang untuk menolong korban di karenakan korban tidak di temukan. Akhirnya di laporkan  Satpolair Airud Polres Tanah Bumbu.

Setelah mendapat laporan, pencarian Korban Bersama DIT Polairud Polda Kalsel , Polsek Satui , Koramil Satui , Basarnas , relawan dan masyarakat.

Setelah melakukan pencarian selama 4 jam atau jam 16.00 WITA  akhirnya korban Siri bisa di temukan oleh para Relawan, Dit Polairud Polda Kalsel, Polsek Satui, Koramil Satui, Basarnas serta masyarakat, sudah meninggal dunia.

Keluarga korban bersepakat tidak melakukan visum maupun otopsi kepada korban, dan ini dianggap sebagai musibah serta merelakan kepergian korban.

Lebih baru Lebih lama