Sopir Ekspedisi Asal Banjarmasin Ini Meninggal Dunia Mendadak Di Sampit, Apa Penyebabnya.?

Editor   : Redaksi K24

Kalimantan24.com-SAMPIT – Seorang sopir ekspedisi berinisial HJ (66) asal Banjarmasin tiba-tiba terjatuh sendiri dan meninggal dunia usai bongkar muat barang di Jalan KS Tubun, Kecamatan Mb Ketapang, Sampit. Sabtu,3 Juni 2023. 

Agus kernet mobil yang di kemudikan HJ menuturkan bahwa mereka berdua berangkat tiga hari dalam perjalanan dari Banjarmasin ke Sampit, ia dalam perjalanan telah mengeluh sakit tidak enak badan.

“Tadi sempat ngobrol sekitar jam dua siang, namun terjatuh sendiri saat akan istriahat lalu kami angkat, setelah dicek ternyata sudah meninggal dunia,” ungkap Agus.

Relawan PMI, Koramil MB Ketapang dan Polsek Ketapang tiba di lokasi sekitar pukul 14:45 WIB.

Lebih lanjut Agus menceritakan bahwa Ia telah diperingatkan kepada HJ untuk beristirahat saja, namun HJ tetap memaksakan untuk bekerja.

“Kami membawa material bangunan dan sembako dari Banjarmasin, ekpedisi kami CV Sekawan, HJ adalah warga Kandangan,” kata Agus pada Kontributor media ini.

Sampai pukul 15:45 petugas masih berusaha menghubungi keluarga korban yang berada di Sampit,  agar jenazah almarhum segera dievakuasi oleh ketempat keluarga HJ.

Meninggalnya sopir tersebut di duga karna faktor kelelahan dan kebetulan dalam kondisi kurang sehat, kejadian itu tentu membuat rekannya dan warga sekitar geger, karena beberapa saat sebelum meninggal dunia korban masih sempat mengobrol dan mengeluh bahwa kurang enak badan.(*)

Lebih baru Lebih lama