Tak Di Sangka 3 Orang Tewas Terpanggang Dalam Musibah Kebakaran Di Kelurahan Jadirejo Pekanbaru

Editor     : Redaksi K24
Kalimantan24.com- Bagi buta sekira pukul 05.11 WIB sijago merah bikin ulah dan bikin panik warga karna satu buah rumah di Jalan Durian, Kelurahan Jadirejo  RT01/RW02, Kecamatan Sukajadi Pekanbaru Riau terbakar hebat. 
Sabtu (10/6/2023) 

Naasnya lagi setelah api berhasil di padamkan  ditemukan 3 orang meninggal dunia. Tiga orang yang meninggal dunia tersebut bernama Poppi (43), Audrey (13) dan Aisya (8).

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Pekanbaru, Burhan Gurning mengatakan, peristiwa tersebut terjadi Sabtu dan tiga orang tersebut ditemukan meninggal dunia di dalam kamar.

"Kami mendapat laporan tadi sekitar pukul 05.11 WIB. Begitu mendapat informasi petugas langsung menuju TKP dan tiba sekitar pukul 05.15 WIB. Ketika petugas tiba di TKP, kondisinya api sudah besar dan petugas langsung berjibaku melakukan pemadaman," ujar Burhan Gurning kepada Awak media.

Dalam upaya melakukan pemadaman, pihaknya menerjunkan 8 unit mobil pemadam kebakaran. Dan akhirnya api bisa dipadamkan sekitar kurang lebih 1 jam.

"Petugas menemukan tiga orang korban meninggal dunia di dalam kamar bernama Poppi (43), Audrey (13) dan Aisya (8).Berdasarkan informasi yang diterima, korban (Poppy) kalau tidur mengunci kamarnya dari dalam," ungkap Burhan Gurning. 

Ia juga mengucapkan rasa duka citanya yang mendalam kepada korban dalam musibah kebakaran maut tersebut

"Kami turut berdukacita atas peristiwa ini, kami sudah bejuang dengan segala daya upaya dalam memadamkan api, namun kami tidak menyangka ada korban meninggal akibat musibah ini" pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama