Terduga Pelaku Pembunuh Sri Mulyani Di Bukit Tempayan Sambas Berhasil Di Tangkap, Siapakah Dia.?

Korban Pembunuhan Di Duga Sri Mulyani
Editor   : Redaksi K24
Kalimantan24.com-Sambas-Seorang mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan warga dalam keadaan sudah terkubur dan membusuk di kawasan Bukit Tempayan, kecamatan Sajingan Besar, Kabupaten Sambas. Pada Kamis (1/6/2023)

Kemudian beredar luas di medsos dan group media sosial sejak, Jumat (2/5/2023), jasad yang tinggal tulang belulang tersebut di duga SM (Sri Mulyani) dengan Alamat Jl Komyos Sudarso Pontianak yang dilaporkan hilang sejak akhir Bulan Desember 2022. 

Selain itu juga diduga merupakan korban pembunuhan, dimana diduga pelakunya adalah tunangannya yang merupakan oknum anggota TNI.

Terduga pelaku oknum anggota TNI inisial Y sudah diamankan dan ditahan oleh pihak TNI, Y merupakan pacar atau tunangan dari SM (Sri Mulyani) yang mayatnya ditemukan terkubur di Kawasan Bukit Tempayan Kec. Sajingan Besar Kabupaten Sambas. Sabtu (3/6/2023)

Hal ini dikuatkan dengan kabar yang beredar bahwa berdasarkan keterangan POM, saat ini masih menunggu proses penyerahan dari pihak Kepolisian ke POM guna di tangani oleh Pengadilan Militer nantinya. Sementara pelaku diduga mengarah kepada tunangannya.

Kapolres Sambas kepada wartawan, Sabtu (3/6/2023) mengatakan bahwa Untuk kepastian identitas korban masih menunggu hasil laporan dari tim forensik. (Tim Red)



Lebih baru Lebih lama