Viral Bocah Remaja Di Duga Mabuk Gaduk Jadi Bulan-Bulanan Parang Tacut SPBU Asam-Asam Tala

Editor   : Redaksi K24
Kalimantan24.com-Sebuah video viral beredar di medsos dan di grup-grup info whatsapp, di mana seorang anak remaja di duga lagi mabok gaduk di aniaya oleh seorang laki-laki menggunakan sebilah sajam jenis parang. 

Dari informasi yang di dapat media ini dari grup whatsapp info dan juga emergency Lokasi kejadian tersebut di depan POM BBM atau SPBU di Asam-asam  Kecamatan Jorong  Kabupaten Tanah Laut, pada hari Jum'at, 9 Juni 2023.

Di sebutkan bahwa terduga pelaku atas terkenal dengan panggilan Ipan Taring seorang Wakar atau Keamanan dari SPBU Asam-asam tersebut.

Di sebutkan bahwa terduga pelaku memang sehari-harinya membawa sajam jenis parang tersebut dengan alasan untuk berjaga-jaga. Pelaku di kenal adalah Tacut atau Jagoan yang menjaga keamanan SPBU tersebut.

Di khabarkan pula bahwa Anak remaja yang kena tebas parang dari tangan Ipan Taring tersebut sedang mabuk dan mengolok-olok Ipan Taring sehingga pelaku marah dan tanpa belas kasian menebas korban berkali-kali bahkan sampai berkejar-kejaran.

Informasi selanjutnya menyebutkan anak remaja yang mabuk dan jadi korban parang Ipan Taring selamat dan di Evakuasi ke UGD terdekat.

Nampak gambar yang di dapatkan media ini korban yang di ketahui identitasnya atas nama Niko(19) itu di kepala terlihat jahitan dan di tangan masih di perban, nampak remaja tersebut luka parah karna sabetan parang Jagoan Ipan Taring.

Kordinator Laporan Media ini ini coba menkonfirmasi pihak Polsek Jorong ke No Bapak Fredy sampai berita ini di naikkan belum ada balasan.

Info terakhir yang di dapat oleh media ini pelaku Ipan Taring sudah di Amankan Oleh Pihak Kepolisian untuk di proses hukum lebih lanjut. (TIM RED)


Lebih baru Lebih lama