2 Buah Kios Di Lantai 2 Pasar Los Batu Kandangan Hangus Terbakar

Kalimantan24.com warga sekitaran pasar kandangan di buat panik pasalnya si jago merah tanpa ampun mengamuk di Pasar Los Batu Bagian Kantin Lantai. 2 No. 66 dan No. 77 Kandangan Kota Kec. Kandangan. Rabu, 19 Juli 2023

Musibah kebakaran ini terjadi sekira pukul 20.34 Wita, sontak saja warga pun panik, dari video yang di peroleh media ini seorang warga berkata, "api api di atas nah pemadam pemadam."

Mendapat informasi dari warga tak berselang lama para petugas pamadam kebakaran terdiri dari Damkar, BPBD, Tagana, Kerukunan BPK HSS ,Relawan gabungan dan lain nya pun berdatangan di lokasi musibah kebakaran tersebut.

Petugas dan Relawan Gabungan pun berjibaku melakukan pemadaman pada amukan si jago merah yang lagi lapar tersebut, 

Tidak adanya air di lokasi menyulitkan petugas dan relawan memadamkan kebakaran itu, praktis hanya mengandalkan unit tangki saja.

Setelah berjibaku beberapa waktu akhirnya api berhasil di atasi dan asap putih mengepul tanda bahwa api bisa di padamkan.

Dari data yang di susun Oleh Regu Disdamkar Kab HSS Kandangan , Kebakaran tersebut menghanguskan 2 Buah Ruko Pasar Los Batu Lantai. 2 No. 66 dan No. 77 yang kedua buah ruko tersebut tidak ada yang menempati atau kosong.

Untuk taksiran kerugian masih dalam pendataan dan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Petugas Dan Relawan BPK pun berkemas dan balik kanan kembali ke posko masing-masing setelah berjuang menaklukkan amukan si jago merah tersebut.(***)

Laporan   : Hamrani
Editor       : Aar Tala
Lebih baru Lebih lama