Apa Dosa Kopiah Ulun? Abah Guru Haji Sugianor Di Suruh Meninggal Kopiah Saat Berkunjung Ke Lapas Kelas llB Amuntai

Abah Guru Haji Sugianor Saat Berkunjung Ke Lapas Kelas IIb Amuntai

Kalimantan24.com - Sebuah kejadian tidak mengenakkan yang di alami seorang Tokoh Kalsel yaitu Abah Guru Haji Sugianor.

Pasalnya di saat Ia berkunjung ke Lapas IIB Amuntai yang berlokasi di Jl Sukmaraga No 1, Selasa, 18 Juli  2023, Abah Guru Sapaan Akrabnya oleh salah seorang Oknum Petugas Lapas Di suruh Melepas dan Meninggal Kopiah yang merekat di kepalanya setiap saat itu.

Untuk menyaksikan Klik 2x

Padahal sebelumnya 2 kali ia berkunjung menengok salah satu keponakannya yang di tahan di lapas tersebut petugas tidak melarangnya.

"Ulun mempertanyakan aturan dari mana bahwa pengunjung harus melepas dan meninggal kopiahnya, sedangkankan kopiah adalah salah satu perlengkapan yang di pakai umat muslim," Ungkap Abah Guru.

Lewat media ini Abah Guru Haji Sugianor meminta pihak lapas, atau pihak Kementrian Hukum dan Ham Meninjau ulang aturan yang di terapkan di lapas Amuntai tersebut.

"Tolong ini aturan yang menurut ulun melecehkan umat Islam bisa di tinjau kembali oleh pihak yang berwenang, dan oknum yang membuat aturan tersebut di periksa mungkin ada sesuatu hal tertentu yang membuatnya melakukan hal tersebut," pungkas Abah Guru. (Tim red)
Lebih baru Lebih lama