Apes! Lagi Asyik Indehoy Dalam Mobil Box Pasangan Ini Kepergok Petugas, Lalu Tancap Gas Dan Kabuurr...

Kalimantan24.com - Lagi asyik masyuk indehoy menyalurkan hasrat birahinya pasangan yang ada di dalam mobil box ini kepergok petugas.

Sempat terekam kamera hp petugas, wanita di dalam mobil box itu dalam keadaan bugil dan sang pria berusaha menutup horden yang ada di jendela kaca mobil box tersebut.

Saat di tegur petugas yang memergokinya sang pria langsung tancap gas kabur tunggang langgang dengan kecepatan penuh membawa mobil box tersebut.

Peristiwa ini terekam kamera petugas yang memergoki pasangan yang lagi mentab-mantab di dalam mobil box tersebut dan di posting di akun IG @inc.kalsel dan viral.

Berdasarkan rekaman video tersebut lokasi kejadian di area PT Pertamina, Tanjung, Kabupaten Tabalong.

Dalam postingan tersebut tertulis caption  Di Duga Lagi "BATUNGGANG" di Dalam Mobil
Seorang Supir Langsung Panik Dan Tancap Gass

Lokasi : Area Perusahaan Minyak , Tabalong

Petugas keamanan tersebut meminta yang ada di mobil keluar namun mobil box putih dengan No Pol DA 8745 Kabur Tunggang langgang.

"DA 8745 batunggang nah, batunggang di lokasi Pertamina, tolonglah," ucap petugas yang memergoki dan merekam kejadian tersebut.

Sontak saja warganet di negeri +62 yang terkenal Kepo pun geger atas video viral tersebut. Instagram @inc.kalsel ini viral. Hingga saat ini sudah mendapat like 2.221 dan 210 komentar.

Terkait Video viral tersebut kepada awak media Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian melalui PS Kasi Humas Iptu Sutargo mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum mendapat laporan. Selasa, 18 juli 2023.

"Belum ada laporan dari pihak yang merasa di rugikan, klo ada laporan masuk pasti kami tindakak lanjut," Pungkasnya.(red)
Lebih baru Lebih lama