Breaking News! Tengah Malam Di Kawasan Pasar Rawasari Teluk Dalam Banjarmasin Terbakar Hebat


Kalimantan24.com - Sekira pukul 00.15 Wita warga kota Banjarmasin di kejutkan oleh informasi kebakaran di kawasan Pasar Rawasari di Jalan Rawasari Raya, Teluk Dalam, Banjarmasin Tengah, Minggu, 9 Juli 2023.

Dari rekaman video amatir warga yang di peroleh media ini tampak jelas kepanikan warga sambil merekam mereka memukul tiang listrik.

Nampak api menyala begitu besar dari bangunan yang terbakar tersebut. Sedang warga di sekitar lokasi nampak panik berlarian kesana kemari menyelamatkan barang berharganya.

Tak berselang lama Relawan BPK yang terdekat pun meluncur ke lokasi 10.11 atau kebakaran tersebut.dan langsung melakukan penyemprotan.

Setelah berjibaku dengan api yang begitu besar petugas dan Relawan gabungan mulai bisa mengatasi api.

Pada pukul 00.40 lewat FREQ : 14.654 .00MHZ, Balakar 654 Banjarmasin Iwan Ray memberikan informasi bahwa api sudah dapat di atasi.

"Situasi sudah ada penurunan, untuk api sudah bisa di atasi, bagi rekan-rekan yang mau berangkat bisa bertahan saja,karna status api sudah bisa di kuasai" Kata Iwan Ray.

Dari video rekaman relawan bpk yang ada di lokasi kebakaran nampak api memang betul sudah dapat di kuasai dan asap putih mengepul dan api dalam tahap pembasahan.

Editor   : Redaksi K24
Lebih baru Lebih lama