Calon Pengantin Pria Kabur! Tak Patah Arang Sang Kakak Sukses Gantikan Peran Sang Adik Nikahi Wanita Cantik Ini

Pasangan Naik Kelas Di Polewali Mandar

Kalimantan24.com - Di duga belum siap menikah seorang calon pengantin pria berinisial FA di Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar) nekat kabur tunggang langgang menjelang acara ijab kabul  pernikahannya. 

Menurut Linda sepupu perempuan FA  mengatakan bahwa FA dan calon mempelai wanita, MI saat ini sama-sama duduk di bangku SMA di Polman. Pihak keluarga lalu buru-buru memaksa menikahkan keduanya.

Rupanya FA tidak setuju atas   keputusan keluarganya tersebut. Oleh sebab itulah FA diduga kabur tepat 3 hari menjelang pernikahannya.

"(FA) Masih mau sekolah, dia belum siap (menikah), apalagi baru SMA kelas satu, makanya menjelang hari pernikahan dia kabur," ujar Linda kepada wartawan, Rabu (19/7/2023)di kutip media ini dari detiksulsel.

Beruntung Posisi FA bisa Digantikan Sang Kakak, sehingga pernikahan itu akhirnya tetap digelar meski FA kabur. Hal itu karena kakak FA, Ahmad Adzyan bersedia menggantikan posisi adiknya.

"Akhirnya keluarga meminta si kakak untuk menggantikan, apalagi semua persiapan sudah dilakukan, dia juga langsung rela (menikah) demi keluarga," ungkap Linda.

Keputusan tersebut pun mendapat persetujuan dari keluarga calon pengantin wanita. Hal itu dilakukan agar acara pernikahan tetap dapat dilaksanakan.

"Disampaikan juga sama keluarga calon pengantin perempuan dan mereka menerima," sambungnya.

Ahmad Adzyan dan MI sama-sama warga Kecamatan Campalagian, Polman. Akad nikah keduanya kemudian digelar di rumah mempelai wanita pada Sabtu (15/7/2023) kemaren.

"Pesta pernikahan di rumah pengantin wanita itu, Ramai, banyak pengantar dan juga warga sekitar yang turut hadir dalam acara ijab kabul tersebut " tandas Linda.

Akhirnya pasangan naik kelas dari adik ke kakak pun terlaksana, walaupun sang adik kabur, namun sang kakak bisa menjadi pemain cadangan dan sukses menggol kan gawang cinta sang pengantin perempuan.(red)
Lebih baru Lebih lama