Detik-Detik Penyerangan Sekelompok Remaja Tak Bermoral Di Bekasi, 1 Orang Tewas Di Cincang Sajam

Srenshoot Detik-Detik Penyerangan Brutal Oleh Sekelompok Remaja Pada Orang Tak Bersalah

Kalimantan24.com - Beginilah detik-detik aksi penyerangan di Jl Raya Mustikasari, Pengasinan, Rawalumbu, Kota Bekasi pada Senin malam pada pukul 21.15 Wib 24/7/2023 tepatnya di depan rumah gede atau toko karpet.

Dalam kejadian ini, 1 remaja di temukan tewas bersimbah darah, sementara 1 lagi luka parah akibat serangan segerombolan remaja yang tak bermoral tanpa ba bi bu mencincang orang lewat yang tak bersalah.

Polisi melakukan penyelidikan mendalam dan sedang memburu para pelaku yang tak punya moral dan bikin nyawa orang tak bersalah melayang dan luka parah.

Kapolsek Bekasi Timur Kompol Sukadi mengatakan, remaja yg meninggal di Jalan Mustikasari, Babakan karena diserang sekelompok pemuda yang bersenjata tajam. 

"Dia keluar mau beli roko, tiba-tiba diserang begitu saja," kata Kapolsek kepada wartawan yang di kutip media ini dari akun IG lensaberitajakarta. Selasa, 25 Juli 2023.

Untuk Menyaksikan Klik 2X

Dalam video CCTV Warga Terlihat aksi pelaku sangat brutal lalu pergi sambil menenteng sajam panjang. Ada arit ditemukan di dekat remaja yg meninggal. 

Kata Kapolsek arit atau clurit itu adalah milik pelaku yang tertinggal di lokasi kejadian. 

Sampai sekarang, pelaku masih dalam pengejaran petugas. Adapun dalam peristiwa itu, satu remaja tewas dan satu lagi luka-luka parah terkena sabetan clurit (red k24)
Lebih baru Lebih lama