Fakultas Hukum Unlam Pada Wisuda ke 112 Yudisium 173 Sarjana Hukum

Kalimantan24.com - Fakultas hukum Universitas Lambung Mangkurat pada Wisuda ke 112 tahun akademik 2022 - 2023 kembali melakukan pelepasan lulusan program Sarjana dan program Magister sebanyak 173 Yudisium, di Auditorium Fakultas Hukum Unlam Sabtu, (15 /07/23).

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Hukum Unlam Dr Achmad Faishal, SH , MH mengucapkan selamat kepada yudisium baik sarjana maupun megister dan agar semua bisa mengamalkan ilmu pengetahuannya di masyarakat dan negara.
"Sebagai fakultas hukum kita harus harus menjaga integritas lulusan kita dan sebagai sarjana di tuntut kualitas tidak berhenti  sampai disini harus terus belajar,  tetaplah jaga Marwah fakultas hukum unlam dengan keilmuannya hukumnya."

Karena ilmu hukum ini sangat di perlukan di negara kita ini untuk mengarahkan kemana pembangunan hukum di negara kita" kata Pa Faishal panggilan akrab beliau
Beliau juga menambahkan bahwa  lulusan fakultas hukum akan menjadi bunga bagi Pengambangan ilmu Hukum di negara serta  kita harus menjalankan ilmu hukum yang didapat di bangku kuliah kepada masyarakat agar terjaga sistem kontrol sosial hukum di Indonesia. 

Sebenarnya yang lulus dalam wisuda angkatan 112 tahun akademik 2022 -2023  ini banyak, tetapi mereka harus bersaing dalam mendapatkan Kouta wisuda yang telah ditetapkan universitas Lambung Mangkurat melalui mekanisme yang sudah terprogram melalui pendaftaran online.

Jadi semua mahasiswa unlam yang baru lulus berebut untuk mendapatkan Kouta wisuda melalui pendaftaran online wisuda yang sudah di tetapkan Unlam.(red)


Lebih baru Lebih lama