FAST RESPON! MG Elang Utara Gerak Cepat Tolong Korban KDRT Di Rantauan Timur, Gang Burung Banjarmasin

Kalimantan24.com - Pagi sekira pukul 06.16 Wita, Redaksi media ini mendapat pesan whatsapp dari anggota group WA Info HBN merupakan yang biasa di panggil Bunga. Selasa, 25 Juli 2023.

Bunga mengatakan permintaan tolong untuk mengirim unit emergency ke daerah Rantauan Timur 1 Gang Burung RT 05 RW 01, Banjarmasin karna ada seorang wanita bersimbah darah di duga korban KDRT.

Ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia Bunda Mona Herliani di Grup Whatsapp Info HBN langsung meminta agar korban segera di tolong.

"Tolong , Cepat di tolongi nak lah," tulis Bunda Mona.

Mendapat Info dari Anggota ini Redaksi media ini pun menghubungi dan berkordinasi dengan Anggotan Relawan E-TRPB Rizky Ebout mengenai kejadian tersebut.

Rizky Ebout pun segera memfollow up tentang adanya korban kejadian Di Duga KDRT tersebut ke Grup-grup Info dan Emergency Lainnya.

Unit Mg Elang Utara cepat Merespon, Bang Rinto langsung menuju ke TKP.

Setelah melakukan kordinasi dengan bunga, rekanan MG Elang Utara akhirnya sampai ke TKP peristiwa KDRT tersebut.

Ternyata di TKP di temukan seorang wanita yang di ketahui bernama Istaniah atau Nia (37) mengalami luka yang serius di lengan kiri yang cukup parah. Pelaku di duga suami korban sendiri berinisial IF (56).

Rekanan MG Elang Utara pun segera mengevakuasi korban yang di ketahui hamil tersebut ke RS. Sultan Suriansyah menggunakan mobil untuk menyelamatkan jiwanya,  karena akibat KDRT tersebut korban terluka di bagian lengan dan perut sehingga darah terus keluar dari luka akibat sabetan sajam.

Info yang di peroleh media ini saat berita ini di naikkan Jajaran Polsek Banjarmasin Selatan sedang memeriksa terduga pelaku untuk mengungkap sebab musabab penganiayaan oleh suami terhadap istrinya sendiri yang sedang hamil muda tersebut.

Tim Redaksi Kalimantan24.com
Lebih baru Lebih lama