Geger! Janda Beranak Tiga Ini Ditemukan Warga Tewas Dalam Kamar Kontrakannya, Apa Penyebabnya?

Polisi Mengevakuasi Jenazah DN (38) Wanita Yang Di Temukan Tewas Di Kamar Kontrakannya

Kalimantan24.com, Tasikmalaya - Seorang wanita paruh baya inisial DN usia 38 tahun diketahui adalah seorang janda yang sudah mempunyai anak 3 orang di temukan warga meninggal dunia di dalam kontrakannya, Rabu Malam , 12 Juli 2023.

Kejadian menggegerkan itu terjadi di Kampung Cikunir, Kelurahan Cipawitra, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Provinsi Jawa barat.

Mendapat laporan masyarakat mengenai hal itu Kapolsek Mangkubumi, Iptu Hartono membenarkan kejadian itu selanjutnya pihaknya bersama tim Unit Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memintai keterangan dari sejumlah saksi.
 
"Betul, pada awalnya anggota piket menerima laporan dari warga, bahwa ada seorang perempuan meninggal dunia di rumah kontrakan. Kemudian dengan cepat, anggota piket langsung mendatangi TKP," kata Kapolsek Mangkubumi, Iptu Hartono di lokasi kejadian, Kamis (13/7/2023) dini hari kepada kontributor media ini di TKP.
 
Sesampainya di TKP, Hartono mengungkapkan ternyata memang benar bahwa ada seorang wanita yang meninggal di dalam kontrakan tersebut, 

"Sesampai kami di TKP, memang betul ada seorang wanita meninggal di rumah kontrakan," Cetus Hartono.
 
Menurut Hartono, hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian korban.
 
"Masih dalam penyelidikan Tim Identifikasi, untuk saat ini belum bisa menyimpulkan terkait meninggalnya perempuan ini," ujarnya.
 
Disinggung apakah ada tanda - tanda bekas kekerasan pada tubuh korban, pihak kepolisian belum bisa menyimpulkan karena masih dilakukan penyelidikan oleh Tim Identifikasi Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota. 
 
"Untuk tanda kekerasan sendiri kebetulan Tim Identifikasi masih melakukan penyelidikan," pungkasnya.

Selesai melakukan olah TKP, petugas kepolisian mengevakuasi jasad korban ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Soekardjo Tasikmalaya guna dilakukan visum. 

Kemudian petugas kepolisian memasang police line di lokasi kejadian untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan.(red)
 

Lebih baru Lebih lama