Geger! Seorang Janda Cantik Di Temukan Meninggal Dunia di Warung Jalan Tol Sungai Tabuk

Jenazah Almarhum Darsimah Di Temukan Meninggal Di Warung Jalan Tol Gub Syarkawi

Kalimantan24.com - Warga Seputaran Jalan Gubernur Syarkawi di kejutkan oleh kabar penemuan jenazah seorang perempuan di sebuah warung di pinggir ruas Jalan Gubernur Syarkawi atau Jalan Tol Sungai Tabuk, Jum'at, 21 Juli 2023.

Informasi yang di himpun media ini identitas wanita tersebut adalah Darsimah warga Jalan Kombinasi , RT 0011 RW 003, Kel/Desa Landasan Ulin Barat, Kec Lianganggang, Kota Banjarbaru hal itu berdasarkan KTP yang ada pada jenazah tersebut.

Fhoto Almarhum Darsimah

Darsimah wanita kelahiran Magetan, 5 April 1975 dari KTP nya di ketahui seorang janda cerai mati tersebut di temukan warga dalam keadaan terbujur kaku di warung yang ia tempati tersebut.

Relawan Emergency yang di TKP memberi informasi lewat video nya yang di bagikan lewat grub info dan Emergency bahwa di temukan jenazah wanita di Jalan Gubernur Syarkawi .

Untuk Menyaksikan Klik 2X

"Telah di temukan jenazah di di Jalan Tol Sungai Tabuk Pemba TKM," ujar relawan di TKP yang merekam video tersebut 

Tak berselang lama petugas kepolisian pun menyampai di lokasi, dan tak berapa lama tim inafis pun meluncur ke TKM untuk melakukan pemeriksaan dan evakuasi pada jenazah wanita tersebut.

Untuk kronologis dan penyebab meninggalnya Darsimah janda cantik di warung tersebut masih dalam penyelidikan Pihak Kepolisian.

Sedang relawan O1 HBB Bang Upi dan Ketua RT Setempat meluncur menuju alamat Almarhumah Darsimah di Jalan Kombinasi Landasan Ulin Barat, Lianganggang Untuk memberi tahu kepada keluarga almarhumah.(red)
Lebih baru Lebih lama