IM(27) Pemuda Sungai Tabuk Kabupaten Banjar Di Temukan Tewas,Di Duga Gantung Diri

Petugas di bantu warga mengevakuasi IM(27) Pemuda Sungai Tabuk Kabupaten Banjar Di Temukan Tewas,Di Duga Gantung Diri

Kalimantan24.com,Sungai Tabuk - Sekira Pukul 19.00 Wita Sabtu 1 Juli 2023 Wita Warga di Desa.Sungai Tabuk Kab.Banjar di bikin gempar bukan alang kepalang.

Pasalnya telah di temukan mayat pemuda di duga gantung diri berinisial IM (27) tepatnya di Gudang Rumah orang tua Korban di Jl Irigasi Sungai Tabuk RT 02 Desa Sungai Tabuk Kota Kec. Sungai Tabuk Kab. Banjar.

Melansir dari Rilis tertulis Kapolsek Sungai Tabuk lewat Petugas Piket Polsek Sungai Tabuk Menjelaskan Kronologis  Kejadiannya adalah sebagai berikut :

Bermula pada saat itu Ibu Korban ARBAYAH  mencari anak korban IM seharian tidak kelihatan  dirumah. 

Kemudian sekira jam 18.30 Wita ARBAYAH memanggil keponakannya Akhmad Rijali untuk membantu mencari IM.

Setelah melakukan pencarian ternya barang milik korban atau  yang biasa di bawa korban ada di dalam kamar akan tetapi korban tidak kelihatan di rumah.

Semudian ibu korban dan keponakannya melakukan pencarian di sekitan rumah dan betapa terkejutnya saat keduanya masuk ke dalam gudang yang tertutup horden.

Ibu korban Arbayah dan keponakannya Akhmad Rijali melihat korban IM sudah tergeletak di lantai dengan kondisi terjerat tali nelon yang dikalungkan di leher korban IM dan sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi.

Kemudian Ibu Korban Arbayah dan Keponakannya Akhmad Rijali melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sungai Tabuk dan kemudian korban pun dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin untuk di Visum.

Saat Berita ini di naikkan Anggota Polsek Sungai Tabuk Masih melakukan penyelidikan mendalam tentang motif Korban IM di duga nekad bunuh diri dan juga hal-hal lain terkait peristiwa tersebut.(RILIS)

Editor   : Redaksi K24
Lebih baru Lebih lama