Ini Videonya! Detik-Detik Atlet MMA Rudy Agustian Lumpuhkan Bang Jago Yang Ugal-Ugalan Dan Arogan Di Jalanan

Detik-detik Rudy Agustian sang Atlet MMA melumpuhkan bang Jago yang bawa mobil ugal-ugalan

Kalimantan24.com - Sebuah pengalaman pribadi yang di alami seorang atlet MMA yaitu Rudy Agustian alias Rudy Golden Boy saat berselisih di jalanan dengan seorang pria ugal-ugalan dan arogan menjadi perhatian warganet di media sosial.

Dalam video yang ia bagikan di akun Instagram pribadinya @rudygoldenboy tampak pengemudi mobil arogan dan ugal-ugalan dia lumpuhkan dengan teknik bantingan dan kuncian karena sang bang jago mengeluarkan kunci setir dan mengancam sang atlet MMA ini. Di kutip media ini Kamis, 13 Juli 2023.

Sontak saja kejadian yang dunggah oleh Rudy Agustian melalui akun instagram pribadinya @rudygoldenboy viral di media sosial dan membuat heboh warganet seantero negeri +62.

Untuk menyaksikan Video Klik 2X di Gambar Video

Dalam tayangan video itu nampak Rudy Agustian turun dari mobil dan menegur si bang jago yang ugal-ugalan dan arogan itu. Sedangkan terdengar tangisan anak sang atlet MMA dari Dalam Mobil.

Tak berselang lama, si bang jago pengemudi mobil merah keluar tidak dengan tangan kosong, melainkan sambil memegang kunci setir sambil mengisap rokok. Adu mulut terjadi di antara kedua orang itu setelahnya.

Sang Istri Atlet MMA Ini mengingatkan Agar tidak terjadi pertengkaran.

"Beb ,Udah Beb, Beb Udah Beb" Ucap Istri Rudy yang merekam kejadian tersebut.

Rudy Agustian dan si bang Jago pengemudi mobil terlihat cekcok mulut. Tidak lama kemudian terjadi dorong-dorongan hingga akhirnya Rudy melumpuhkan si pemobil tersebut dan 'menguncinya'. Beberapa warga kemudian datang dan melerai.

Dalam postingannya di media sosial Instagram @rudygoldenboy menyebutkan si pemobil tersebut menyetir secara ugal-ugalan dan hampir menyerempet dirinya yang sedang membawa istri dan anaknya. Rudy kemudian mengklakson si pengemudi tersebut hingga terjadi kejar-kejaran.

"Ni org nytir mobil ugal2an.. hampir nyerempet saya yg sedang sama anak istri. Saya klakson dia makin kencang, dia salip saya.. saya kejar.. saya klakson lagi.. dia buka kaca, ngoceh2 suru minggir.. akhirnya dia berhenti depan saya," tulis Rudy.

"Debat debat debat.. dan akhirnya ada kejadian ini. Cukup lumpuhkan aja sih... ga perlu ada pemukulan or tendangan... control 2 tangannya.. takedown... siku di leher," pungkasnya.

Penulis/Editor : Aar Tala
Lebih baru Lebih lama